Penasihat Hukum Ayah Taqy Malik Undurkan Diri dan Ungkap Alasannya

Egy Atmaja | Insertlive
Selasa, 05 Oct 2021 21:35 WIB
Mansyardin Malik
Jakarta, Insertlive -

Pengacara Mansyardin Malik yang bernama M. Fayyadh memutuskan mengundurkan diri. Fayyadh memilih untuk mundur karena perbedaan sikap ayah Taqy Malik itu.

Fayyadh menjelaskan pengunduran diri itu lewat jumpa pers. Dalam kesempatan itu Fayyadh mengaku sudah mengundurkan diri terhitung sejak 4 Oktober.

"Terhitung tanggal 4 Oktober, Senin kemarin, saya sudah menandatangani surat pengunduran diri sebagai penasihat hukum Mansyardin Malik," ungkap Fayyadh saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (5/10).


Ada sejumlah alasan yang membuat Fayyadh mengundurkan diri. Ia berujar bahwa ayah Taqy Malik itu sudah melanggar etika advokat.

"Ada beberapa hal yang bikin saya mengundurkan diri, satu di antaranya, dia selalu berperilaku yang melanggar etika advokat," kata Fayyadh.

Fayyadh lantas menjelaskan lebih mendalam soal etika advokat yang dilanggar Mansyardin. Kebiasaan Mansyardin yang kerap bertanya pendapat dari kuasa hukum lain ternyata membuat Fayyadh tersinggung.

"Yang mana setiap langkah hukum saya, dia selalu meminta pendapat dari pengacara lain di luar tim hukum kami," ungkap Fayyadh.

"Itu jelas menyinggung saya sebagai kuasa hukumnya dia," tutup Fayyadh.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER