Ayah Taqy Malik Tegaskan Tak Kenal S & Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Dheo | Insertlive
Rabu, 22 Sep 2021 14:12 WIB
Ayah Taqy Malik
Jakarta, Insertlive -

Seorang wanita berinisial S yang mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Bahkan, S melaporkan hal tersebut ke Komnas Perempuan dengan didampingi Sunan Kalijaga.

mengaku dirinya terkena bujuk rayu ayah Taqy Malik dan mendapatkan perilaku tak sewajarnya saat mereka bertemu di hotel untuk membahas jual beli rumah.


"Di sebuah hotel (pelecehan itu terjadi). Tapi yang jelas ibu S sudah diperlakukan tidak sepantasnya. Jadi ini pengakuan ibu S dan dia merasakan psikis, perasaan yang sangat mendalam, kejiwaannya patut terganggu juga. Karena dia juga tidak berhubungan apa-apa lagi setelah itu. Misal dinikahi, tapi ini kan tidak," ujar Eri Kartanegera selaku tim kuasa hukum S saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9).

Pengakuan S langsung dibantah tegas Mansyardin lewat kuasa hukumnya. Ia mengaku tidak mengenal S sama sekali.

Bahkan, ayah Taqy Malik menjelaskan bahwa dirinya akan melaporkan balik S ke pihak berwajib.

"Terkait S itu, kalau memang melaporkan, kita akan laporkan balik. Klien kami merasa tidak kenal sosok S," ungkap M Fayyadh, kuasa hukum Mansyardin Malik di Polda Metro Jaya, Rabu (22/9).

"Biar itu haknya dia silakan saja, ngarang sama sekali. Saya nggak ada bisnis jual beli rumah kok. Silakan laporkan saja, ini negara hukum. Pasti kita lapor balik," tungkapnya.

Selain itu Mansyardin juga meminta S untuk tidak membuat opini tidak mendasar yang menyebabkan terjadinya pencemaran nama baik serta pembunuhan karakter.

"Kalau kita sebenarnya sebagai warga negara, jangan menggiring opini tidak mendasar. Karena itu sama saja membunuh karakter seseorang dan mencemarkan nama baik keluarga, ada konsekuensinya," pungkas Mansyardin.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER