Dian Sastro Kenang Masa Kecil, Disebut Anak Pembantu & Nyaris Bunuh Diri

nap | Insertlive
Senin, 20 Sep 2021 11:10 WIB
Dian Sastrowardoyo hidup ditengah keluarga yang menganut agama berbeda. Yuk kita intip cantiknya Dian Sastro yang akhirnya memeluk Islam!
Jakarta, Insertlive -

Kehidupan aktris papan atas Dian Sastro yang sekarang ini cemerlang karena kemampuannya dalam berakting, ternyata tidak seindah saat ia masih kecil.

Dalam sebuah video YouTube kepada Dewi Sandra, Dian Sastrowardoyo bercerita bahwa dirinya memiliki masa sulit ketika masih kecil.

Sebagai anak tunggal, wanita 39 tahun ini tak punya teman bermain. Bahkan, saking seringnya bergaul dengan asisten rumah tangga, ia beberapa kali dipanggil anak pembantu.


"Aku sering main ke kamar pembantu, aku tuh anak pembantu banget anaknya," tutur Dian Sastro.

Lalu, ayah dan ibu Dian Sastro berpisah saat ia masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar. Namun, Dian tidak merasakan hal aneh ketika kedua orang tuanya berpisah.

"Cuma cerainya itu enggak kayak di film-film. Karena Bapak masih tinggal sama kita. Dan aku seumur hidup dari kecil itu tidurnya dulu bertiga sama Mama sama Bapak. Even, selama mereka udah enggak bareng, Bapak masih tidur di sini," ungkap wanita berusia 39 tahun itu.

Kemudian, saat Dian duduk di kelas 1 SMP sang ayah terkena penyakit liver dan meninggal dunia. Kala itu, kehidupan sang aktris hancur lebur hingga nyaris bunuh diri.

"Pas aku kelas 1 SMP, Bapak ternyata kena (penyakit) liver dan meninggal," ungkapnya.

"Aku takut, aku jadi orang yang depresi dan stres. Mikir 'Udah ya, udahan aja deh, bunuh diri aja mungkin'. Itu kepikiran beberapa kali," tambahnya lagi.

Untuk menghilangkan stresnya itu, Dian Sastro akhirnya mengikuti Gadis Sampul hingga akhirnya bisa sesukses sekarang.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER