Jawaban Rizki DA soal Jarang Unggah Foto Bareng Nadya Usai Rujuk

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 17 Sep 2021 17:49 WIB
Ridho DA dan Rizki DA
Jakarta, Insertlive -

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu telah kembali rujuk usai sempat terancam pisah. Meskipun keduanya telah kembali bersama, Rizki DA jarang mengunggah potret bersama sang istri. Ia justru lebih sering memamerkan foto sang buah hati di laman Instagramnya.

Ternyata, Rizki DA memiliki alasan tersendiri melakukan hal tersebut. Setelah rujuk, dapat dihitung jari berapa kali Rizki DA mengunggah foto bersama Nadya Mustika Rahayu.

Saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret, Feni Rose mempertanyakan perasaan Rizki DA terhadap Nadya Mustika Rahayu. Rizki DA mengaku bahwa ia menyayangi Nadya, namun ia enggan mengumbar kemesraannya ke ranah publik.

"Perasaannya sudah nggak sama (kayak dulu)?," tanya Feni Rose ke Rizki DA.

"Kalau untuk perasaan, sayang. Posting kemesraan-kemesraan itu, kebahagiaan itu cukup keluarga kita aja yang merasakan. Banyak pertimbangan yang udah Iki pelajari," jawab Rizki DA.

Rizki DA tak ingin berlebihan menunjukkan kebahagiaannya bersama keluarga. Pengalaman masa lalu kurang menyenangkan di awal pernikahan bersama Nadya Mustika Rahayu menjadi sesuatu yang tak ingin lagi dialami Rizki DA.

"Ketika posting sesuatu yang terlalu girang atau senang. Itu nanti akan berbalik luar biasa ke kitanya. Jadi santai-santai saja, yang penting di dalam keluarga sudah akur-akur saja. Jadi nggak banyak orang yang berkomentar," beber Rizki DA.

Ketika rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu bermasalah, keduanya sempat disebut kerap mengumbar masalah pribadi di media sosial. Hal tersebut juga yang menjadi pelajaran untuk Rizki DA agar tak terulang lagi.


Rizki DA memastikan dirinya akan berubah dan tidak seperti dulu seenaknya mengungkap banyak hal di media sosial.

"Nggaklah (kalau ada masalah adu argumen di media sosial). Belajar dari yang kemarin. Curhat di media sosial nggak ada ujungnya," tegas kembaran Ridho DA itu.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memang sudah megucap ijab kabul untuk kedua kalinya. Akad nikah kedua mereka di gelar di Medan, kampung halaman Rizki DA.

Sebelumnya, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang sempat diterpa masalah. Bahkan Rizki DA sudah menalak Nadya Mustika satu kali dan kini mereka kembali bersatu dan hidup bahagia bersama sang buah hati yang menggemaskan.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER