Muncul Benang di Kepala, Anggita Sari Merasa Jadi Korban Malpraktik

YOA | Insertlive
Kamis, 16 Sep 2021 08:27 WIB
Anggita Sari
Jakarta, Insertlive -

Anggita Sari merasa telah menjadi korban malpraktik dari sebuah klinik kecantikan. Hal itu terjadi usai ia melakukan treatment Foxy Eyes Look.

Awalnya ada seorang netizen yang mengajukan pertanyaan kepada Anggita soal pengalaman melakukan treatment itu. Anggita pun menjawabnya melalui fitur tanya jawab di Instagram Stories.

"Kemarin perawatan sma de s.. hasil foxynya gmna sis," tanya netizen.


Sebelum mengungkap secara panjang lebar, Anggita mengaku ragu karena takut pengakuannya menjadi buah bibir publik ataupun viral.

"My HONEST opinion. Kalo aku speak up akan jadi hal besar pasti. Tapi aku cuma bilang "aku ngga rekomendasi kan," jawab Anggita.

Mengaku bukan orang yang ahli di bidang kecantikan, Anggita pun bermain aman dengan tak mengungkap identitas klinik tersebut.

"Nggak mau sebut nama kliniknya. Tapi aku nggak rekomendasi. Nggak mau jelasin kenapa nanti aku gimana-gimana," katanya.

"I am not an expert ya. Aku sharing berdasarkan pengalaman-pengalamanku aja. For those who asked me about that foxy eyes di suatu klinik, aku ngga mau up deh. Ngga tau ntar," ungkapnya.

Anggita SariAnggita Sari/ Foto: instagram.com/

Kondisi wajah Anggita kini memang semakin parah usai melakukan treatment Foxy Eyes Look tersebut. Pada bagian dahinya bahkan ada sesuatu yang menonjol hingga ia merasa kesakitan.

"Karena keadaannya parah. Benang aku nonjol dan ini udah mau 6 bulan. Benang layangan kali ya yg dipasang, korbannya sudah banyak di klinik tersebut," beber Anggita.

"Puncaknya adalah pas gue nggak enak badan itu. Gue panggil mba massage dan minta massage di kepala. Malah sakit banget. Di bagian benang yang menonjol kayak ketarik. Sampe sini 6 bulan apa harus diem aja," keluh Anggita.

Anggita lalu memberikan ancaman akan melaporkan klinik itu ke polisi jika kondisi wajahnya tak kunjung membaik dalam waktu dekat.

"Aku udah males ribut atau huru hara. Tapi aku bakal check ke dokter tentang benang yang sampai bikin kepalaku sakit ini. Kalau emang bahaya, bikin aku kenapa-kenapa, baru aku lapor. Karena malpraktik kan judulnya," Katanya.

Ternyata klinik itu juga pernah menjadikan Anggita sebagai brand ambassador. Kini Anggita baru mau berbicara soal pengalaman buruknya usai lepas dari kontrak klink tersebut.

"Foxy eyes ini malah aku BAYAR 2 benang tambahan. Kata dia biar lebih bagus. Tapi bayar. BA disuruh bayar wkwk (aku oke in). Dan 500jt total semua treatment tuh ga "Real" 500jt. Ya contoh infus whitening dia tulis 2jt.. hello ampulnya juga apaan ga dikasih liat. Setaun juga kesana baru 3-4 x," beber wanita yang pernah terjerat kasus bersama gembong narkoba tersebut.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER