Pengakuan Chrissy Teigen soal Rahasia Wajahnya Bikin Pangling, Apa Itu?

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 15 Sep 2021 22:10 WIB
Chrissy Teigen
Jakarta, Insertlive -

Chrissy Teigen belum lama ini kembali menarik perhatian publik. Chrissy secara terang-terangan mengaku telah melakukan bedah wajah di bagian pipinya.

Chrissy memutuskan untuk membuang lemak yang ada di pipinya. Hal tersebut diakui Chrissy melalui akun Instagram pribadinya. Sejumlah penggemar memang telah menyadari ada yang berbeda dengan penampilan Chrissy.

Chrissy mempercayakan prosedur penghilangan lemak pada wajahnya kepada dokter Jason Diamond. Jason Diamond dikenal sebagai dokter bedah populer yang kerap menangani para selebriti Hollywood.

Setelah melakukan bedah wajah tersebut, Chrissy tak lagi mengonsumsi minuman beralkohol. Berawal dari pantangan yang diberikan dokter agar hasil bedah terlihat sempurna, kini Chrissy justru terbiasa untuk tak lagi minum minuman alkohol.

Istri dari John Legend itu mengaku senang dan puas akan hasil yang didapatkannya. Wajah Chrissy pun terlihat lebih tirus dari biasanya.

"Saya melakukan penghilangan lemak Buccal di Dr. Diamond di sini. Dan sejak saya berhenti minum, saya benar-benar melihat hasilnya, dan saya menyukainya. Ya, saya berhasil, apa?," akui Chrissy melalui laman Instagram-nya.

Chrissy merasa lega dan bahagia lantaran dirinya telah terbiasa untuk tak minum alkohol. Hal ini lantaran efek mabuk yang ditimbulkan minuman beralkohol membuat Chrissy kerap melakukan hal tak terduga.

"Aku sudah selesai mempermalukan diri sendiri di depan orang-orang (aku masih malu)," tutur Chrissy.

"Lelah minum-minum seharian dan merasa seperti sial pada jam 6, tidak bisa tidur," tambah Chrissy

Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Chrissy untuk mengeluarkan lemak dari dalam pipinya. Menurut mereka, perempuan identik dengan bentuk pipi yang chubby.

Bahkan sejumlah pihak mengaku tak peduli akan keputusan Chrissy yang melakukan bedah wajah. Seperti yang diketahui, Chrissy belakangan ini kerap menerima komentar negatif dari masyarakat.

Sehingga, semua yang dilakukan Chrissy kerap dipandang sebelah mata. Hal tersebut dikarenakan Chrissy terbukti melakukan bullying terhadap sejumlah selebriti Hollywood.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER