Kekecewaan Mendalam Adik Taqy Malik usai Ayah Dihantam Isu Kelainan Seks

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 15 Sep 2021 17:56 WIB
Mansyardin Malik saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (14/9). Kekecewaan Mendalam Adik Taqy Malik Usai Ayah Diterpa Isu Penyimpangan Seks (Foto: Noel/detikfoto)
Jakarta, Insertlive -

Dhuha Malik, adik dari Taqy Malik ikut memberikan komentar usai ayahnya Mansyardin Malik diterpa isu miring.

Mansyardin disebut mengalami penyimpangan seksual dengan memaksa istri sirinya Marlina Ocotoria berhubungan seksual melalui jalur belakang.

Mendengar isu itu, Dhuha mengungkapkan kekecewaannya kepada sang ayah. Ia juga menyebut dirinya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui soal masalah Mansyardin.


"Seperti yang dikatakan di video sebelumnya, kami sekeluarga satu pun tidak tahu menahu tentang permasalahan yang menyangkut abi kami. Kami baru tahu beberapa hari lalu," tulis Dhuha Malik di Insta Stories, Selasa (14/9).

"Pastinya ada rasa kecewa yg mendalam, tp bagaimanapun beliau adalah abi kandung kami, kami ttp mendoakan yg terbaik untuk abi," lanjutnya.

Selain itu Dhuha Malik juga menyerahkan segala permasalahan yang sudah terjadi kepada sang ayah.

Ia juga memohon doa agar permasalahan yang menimpa sang ayah bisa selesai dengan baik.

"Untuk klarifikasi, kami serahkan ke abi yaitu pihak yg bersangkutan. Karna kami yakin abi sebagai laki2 dewasa bisa menyelesaikan permasalahan ini dgn baik dan bijak," ungkapnya.

"Kami memohon doanya dr teman2 semua agar permasalahan ini bisa berakhir dgn baik dan bisa menemukan titik terangnya. Terimakasih juga teman2, untuk support dan doa baiknya! Semoga kita selalu dlm lindungan Allah, aamiin Allahumma aamiin," lanjut Dhuha.

Sebelumnya Taqy Malik dan keluarga sudah muncul ke publik dan memberikan klarifikasi terkait penyimpangan seksual yang menimpa ayahnya.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER