Alvin Faiz Jawab Tudingan Beri Nafkah Anak Rp3 Juta Per Bulan

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 15 Sep 2021 10:49 WIB
Alvin Faiz Penggemar Steak dan Punya Bisnis Kuliner Jajanan Sunda
Jakarta, Insertlive -

Alvin Faiz membantah tudingan yang menyebutkan dirinya memberikan nafkah Rp3 juta per bulan kepada putranya dari Larissa Chou.

Melalui unggahan terbaru di Insta Stories, Alvin mencoba menjawab tudingan itu lewat pesan yang disampaikan oleh netizen.

"Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuma Rp3 juta doang. Sebulan lagi. Heh bocil uang segitu cuma cukup buat susu sama pampres doang," kata netizen itu kepada Alvin.


Alvin kemudian menjawab bahwa jumlah uang yang diberikan kepada sang anak bukan Rp3 juta melainkan di atas nominal tersebut.

"Ya emang nggak cukup, makanya saya nggak kasih Rp3 juta. Perlu saya sebut nilainya?," jawab Alvin.

"Saya kasih nilai perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya. Misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dan lain-lain. Itu akan saya tambah di luar nominal tersebut. Nominal pastinya di atas Rp3 juta," sambung Alvin.

Alvin pun mengaku heran lantaran tudingan tersebut tiba-tiba muncul.

"Saya juga nggak paham dari mana angka tiga juta ini keluar. Ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih, saya akan tambahkan kalau untuk anak saya. Sedih dengar begini. Cuma ya sudah lah yakin ada hikmahnya insyaAllah, amin," kata Alvin.

Alvin sendiri kini telah membangun rumah tangga baru dengan Henny Rahman, wanita yang sebelumnya pernah menikah dengan Zikri Daulay. Alvin dan Henny resmi menikah pada 14 Agustus 2021 lalu.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER