Isu Ayah Seks Menyimpang, Taqy Malik: Surga di Telapak Kaki Ibu

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 15 Sep 2021 10:23 WIB
Begini Gaya Taqy Malik saat Ngopi Bareng Istri
Jakarta, Insertlive -

Taqy Malik menyampaikan permintaan maaf terkait kasus penyimpangan seksual yang diduga dilakukan sang ayah, Mansyardin Malik.

Sebagai anak, Taqy Malik mengaku sama sekali tidak mengetahui kejadian sebenarnya soal dugaan penyimpangan seks yang dilakukan sang ayah terhadap mantan istri sirinya, Marlina Octoria.

"Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa hari ini. Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui soal permasalahan yang menyangkut ayah saya," ujar Taqy Malik.


Dalam video yang diunggah di Instagram, Taqy Malik menjelaskan soal kepercayaannya bahwa surga berada di bawah telapak kaki ibu.

"Sekali lagi saya keluarga besar Taqy Malik, ibu saya, istri saya dan adik-adik saya meminta maaf atas berita yang menyangkutpautkan nama saya, saya percaya surga itu masih berada di bawah kaki telapak kaki ibu saya," jelas Taqy Malik.

Enggan melangkahi sang ayah, Taqy Malik mengaku tak bisa berkomentar banyak terkait isu penyimpangan seksual yang kini heboh diperbincangkan.

"Kemudian daripada itu, saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian kasus ini dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mengklarifikasi secara langsung dari masalah ini," tuturnya lagi.

Taqy Malik pun meminta sang ayah agar segera menyelesaikan masalah tersebut, baik secara kekeluargaan atau secara hukum.

"Karena saya sebagai anak tidak tahu menahu soal kasus ini, dari saya pribadi akan menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku, saya sebagai anak akan tetap men-support dan mendoakan ayah saya," katanya.

Mansyardin Malik saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (14/9).Mansyardin Malik saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (14/9)./ Foto: (Foto: Noel/detikfoto)

Dalam konferensi pers yang dilakukan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/9), Mansyardin Malik sangat menyayangkan aib rumah tangganya dibongkar oleh mantan istri sirinya, Marlina Octoria.

"Saya menyampaikan satu hal ya bahwa ini permasalahan rumah tangga, permasalahan antara suami dan istri otomatis ini adalah rahasia rumah tangga yang tidak selayaknya publik tahu," kata ayah Taqy Malik.

Ayah Taqy Malik pun dengan tegas membantah segala tuduhan yang dilayangkan sang mantan istri siri.

"Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali," katanya.

Sementara itu, proses hukum yang akan dilakukan Marlina Octoria sampai kini belum terdengar kabar kelanjutannya.

Saat pertama kali tampil ke publik, Marlina Octoria yang membongkar perilaku Mansyardin Malik mengungkap ia punya bukti secara medis bahwa organ vitalnya mengalami kerusakan.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER