Krisdayanti Ngaku Gelontorkan Rp3 Miliar untuk Modal Nyaleg

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 15 Sep 2021 08:51 WIB
Krisdayanti telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 8kg kurang dari 10 bulan. Yuk kita intip penampilan terbarunya!
Jakarta, Insertlive -

Krisdayanti mengungkap perjuangannya merambah dunia politik. Diketahui, diva yang akrab disapa KD ini berhasil meraih kursi DPR dari Dapil V Jawa Timur pada Pemilu 2019.

Baru-baru ini Krisdayanti bercerita tentang caranya menarik perhatian warga selama masa kampanye. Istri Raul Lemos ini mengaku telah mendatangi warga langsung dengan menyambangi rumahnya satu per satu.

"Saya pikir cara saya kemarin untuk datang ke tiap titik. Saya ketuk rumah, 471 desa, 600 titik. Mungkin adalah pendekatan humanis yang kerja nyata saja kemarin itu," ucap Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored.


"Malang Raya itu kan luas sekali. Saya samperin rumahnya, kita pilih rumahnya yang paling sederhana, supaya orang tahu bahwa saya memberikan perhatian ke semua lapisan," imbuhnya.

Krisdayanti juga mengungkap bahwa ia tak perlu memakai cara mewah untuk membuat para warga berkumpul di satu tempat.

"Beli speaker kecil, toa, saya nyanyi. Satu kampung sudah bisa kumpul," tutur Krisdayanti.

Lantas, berapa jumlah uang telah digelontorkan Krisdayanti selama kampanye demi bisa mendapatkan kursi istimewa di DPR?

Hal itu pun akhirnya diungkap oleh Krisdayanti. Sang diva mengaku telah merogoh kocek hingga miliaran rupiah.

"Rp3 miliar, sekitar itu," klaim Krisdayanti.

KrisdayantiKrisdayanti/ Foto: dok instagram

Jumlah uang yang dikeluarkan Krisdayanti itu ternyata dinilai hanya sedikit jika dibandingkan dengan kampanye pada umumnya.

Mengenai biaya yang terbilang sedikit itu, Krisdayanti pun memberikan penjelasannya.

"Kadang teman-teman lain juga nggak setuju, 'Kok cuma segitu?' Ya secara logistik juga partai bantu, cuma memang yang ditangkap oleh warga adalah kesungguhan saya untuk hadir, untuk menyampaikan kita bersama-sama kok, yuk kita bangun bersama-sama, miliki persatuan dan kesatuan pemberdayaan perempuan, kita buat Indonesia jadi hebat," tutup ibunda Aurel Hermansyah tersebut.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER