Devano Danendra Habiskan 2 Tahun Lebih untuk Dapatkan Cinta Naura

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 15 Sep 2021 08:26 WIB
Momen Manis Devano dan Naura saat Makan Bareng
Jakarta, Insertlive -

Devano Danendra kembali mengenang perjalanan cintanya dengan Adyla Rafa Naura Ayu. Meski sudah resmi berpacaran, Devano ternyata butuh waktu lama untuk mendapatkan cinta musisi berusia 16 tahun tersebut.

Devano terang-terangan kepada Anya Geraldine bahwa ia membutuhkan waktu lebih dari 2 tahun untuk membuat Naura menyukainya.

"Aku ngejar Naura dua tahun, terus singkat cerita sampai akhirnya dia dua tahun kemudian itu ngadain konser di Bandung. Terus aku beli tiketnya, aku nonton sendirian ke Bandung. Terus aku ngomong sama Naura dong. Terus pas dateng aku nggak diwaro sama sekali," kata Devano dikutip dari kanal YouTube WAW Entertainment.


Harapan Devano untuk bertemu Laura pun terwujud setelah 3 bulan berlalu dari pertemuan di Bandung tersebut.

"Ternyata tiga bulan kemudian kita disatuin di satu film," kata Devano dengan ekspresi bahagia.

Selama menjalani proses syuting, Naura ternyata mulai memiliki rasa suka pada Devano.

"Nauranya cinlok, kalau aku emang udah suka dari dulu," jelas putra Iis Dahlia kepada Anya.

Tak mau membuang waktu karena Naura mulai suka padanya, Devano pun memiliki cara unik ketika mengungkapkan perasaannya.

"Kalian berdua kalau misalkan ditanya sama wartawan jawabannya apa? Aku bilang 'Pacaran lah', Naura kaget, 'Hah pacaran?', 'Ya kalau kamu mau', aku bilang kayak gitu. Terus dia (Naura) bilang mau," kata Devano.

Iis DahliaIis Dahlia/ Foto: Marianus Harmita

Is Dahlia sebagai orang tua Devano pun mengaku bahagia karena sang anak terbuka soal status tersebut.

"Iya dong (suka). Daripada mereka pada backstreet, dan mereka pada ngobrol apa aja sama kita," ujar Iis Dahlia saat ditemui di Trans TV beberapa waktu lalu.

Cara berpacaran Devano dan Naura yang positif juga sangat disukai Iis Dahlia. Sang pedangdut senior menilai bahwa Devano telah melakukan hal yang tepat sebagai figur publik.

"Pokoknya aku mah gaya pacarannya yang sesuai sama umurnya. Terus mereka juga bukan tipe yang seneng ngobral di sosial media. Karena anak-anak aku kayak gue, nggak demen yang kayak apa-apa," pungkas Iis Dahlia.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER