Jeff Smith Resmi Bebas dari Penjara

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 22:00 WIB
Jeff Smith
Jakarta, Insertlive -

Aktor Jeff Smith dinyatakan bebas pada Selasa (14/9) setelah menjalani hukuman lima bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Kebebasan Jeff Smith ini menjadi kejutan bagi keluarganya lantaran pihak keluarga tidak tahu bahwa Jeff Smith sudah bebas.

"Oh tidak ada keluarga, karena keluarga tidak ada yang tahu kalau dia bebas. Karena memang dia pengin kasih surprise ke keluarganya," kata Aldi Surya selaku kuasa hukum Jeff Smith dikutip dari detikcom.


"Karena Jeff Smith sendiri kan nggak tau nih kalau dia udah bebas, tapi kalau dari hitungan Dirjen Lapas lebih cepat satu hari. Harusnya kan besok, tapi karena hitungan kalender, maka bebasnya hari ini," bebernya.

Sebelumnya, Jeff Smith divonis lima bulan penjara usai dinyatakan bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sidang putusan itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (8/9) lalu.

Jeff Smith diamankan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April lalu. Sehari setelahnya ia langsung ditahan di Polres Jakarta Barat hingga akhirnya menerima vonis dan kini resmi bebas.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER