Gugatan Cerai Lulu Tobing untuk Suami Ditolak

Audy - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 17:34 WIB
Kabar mengejutkan datang dari aktris Lulu Tobing menggugat cerai suami setelah menikah 2 tahun. Yuk kita intip potret harmonisnya! Gugatan Cerai Lulu Tobing untuk Suami Ditolak (Foto: instagram.com/banimmulia)
Jakarta, Insertlive -

Keinginan Lulu Tobing untuk berpisah dari sang suami Bani Maulana Mulia menemui jalan buntu.

Gugatan cerai yang ia layangkan untuk Bani pada Mei lalu ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat dalam sidang putusan yang digelar Selasa (14/9) itu.

"Sudah dibaca keputusannya, dan kesimpulan majelis perkaranya ditolak," ungkap Jajat Sudrajat selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


Jajat menjelaskan penolakan gugatan itu lantaran dalih yang dibeberkan pihak Lulu tidak terbukti dan majelis hakim pun tak memiliki alasan untuk mengabulkan gugatan itu.

"Ya berdasarkan proses persidangan apa yang didalilkan penggugat tidak terbukti, sehingga tidak ada alasan untuk majelis untuk mengabulkan penggugat. Tidak bisa diungkap ya, itu intinya saja. Jadi kita tidak bisa terlalu jauh mengungkap ke dalam situ," bebernya.

Sementara itu, soal kelanjutan putusan ini Jajat menyerahkan sepenuhnya kepada kedua belah pihak. Bila tidak menerima, pihak Lulu bisa mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi.

"Terserah nanti kedua belah pihak apakah menerima putusan itu, ataukah tidak menerima. Kalau tidak menerima mereka mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi. Kedua belah pihak bisa mengajukan banding 14 hari setelah hari ini," ungkapnya.

Lulu Tobing menikah dengan Bani Maulana Mulia pada 2019 silam. Pernikahan mereka tampak adem ayem hingga di Mei 2021 Lulu mengajukan gugatan cerai dengan alasan tidak adanya keharmonisan dalam rumah tangga.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER