Tak Incar Harta Ayah Taqy Malik, Istri Siri Dikasih Mahar Hanya Rp900 Ribu

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 17:20 WIB
Marlina Octoria
Jakarta, Insertlive -

Marlina Octoria istri siri Mansyardin Malik mengaku hanya ingin bertaubat dan mengubah masa lalu kelamnya.

Perempuan yang disebut sebagai mantan model dewasa itu mengatakan ingin memperdalam ilmu agama dengan menikahi Mansyardin.

"Apa salahnya dengan masa lalu ibu ini (Marlina Octoria)? Kalau ibu ini punya masa lalu yang kurang baik nah itu lah keinginan dari klien kita untuk memperbaiki diri secara agama maka dia mau, dia memilih bapak tersebut yang dianggap adalah sosok yang bisa membimbingnya menjadi orang yang lebih baik secara agama, baik secara akhlak," beber Sunan Kalijaga di Kantor MUI Jakarta, Selasa (14/9).


Kini pupus sudah harapan Marlina untuk bisa dibimbing oleh sang suami menuju jalan yang benar.

Setelah beberapa bulan menikah, Marlina pun memantapkan hatinya untuk bercerai. Ia hanya ingin memperjuangkan keadilan dari apa yang sudah dialaminya oleh Mansyardin.

"Saya ingin cerai, saya ingin keadilan," tegasnya.

Marlina juga membantah isu dirinya yang disebut mengincar harta milik Mansyardin Malik.

Ia bahkan menyebut saat menikah Mansyardin hanya memberikan mahar Rp900 ribu. Marlina mengaku mau menikahi Mansyardin hanya untuk memperdalam ilmu agamanya.

"Kita ketemu dua hari ta'aruf bulan Juli. Saya dikasih mahar Rp900 ribu karena saya niat, saya ingin menikah dengan dia karena Allah dan karena ibadah," paparnya.

"Saya tinggalin dunia saya, makanya pas dikasih mahar segitu saya terima karena saya ingin punya rumah tangga dengan sosok beliau yang bisa membimbing saya," tutup Marlina Octoria.

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER