Tante Girang Sita Barang Pemberian Usai Hubungan dengan Berondong Kandas

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 16:12 WIB
ilustrasi Putus Cinta dengan Berondong, Tante-tante Sita Barang Pemberian/Foto: unsplash.com/kellysikema
Jakarta, Insertlive -

Laman media sosial tengah viral denganĀ kisah cinta seorang tante-tante dengan pria berondongnya.

Mengutip akun Instagram @video_medsos, terlihat seorang wanita ditemani seorang laki-laki tanpa basa-basi langsung masuk ke sebuah rumah.

Rupanya ia mengambil dua sound system yang berukuranĀ cukup besar dari dalam rumah mantan berondongnya.


"Ceritanya dia lagi pacaran sama tante2, terus itu barang dibelikan sama tante2. Setelah putus barangnya di ambil lagi sama tantenya," tulis keterangan di unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Satu persatu sound system berwarna merah itu terlihat dibawa ke atas mobil bak terbuka yang terparkir di halaman rumah tersebut.

Sang pria berondong merekam aksi tersebut.

"Iki maling wedok lur, ora gelem rugi lur (ini maling wanita lur, tidak mau rugi lur)," buka suara pria yang terekam dalam video tersebut.

"Kuwi ceritane pas lagi pacaran ngasih barang padahal aku ora njaluk. Giliran wes nekokne terus ora dadi malah dijaluk meneh. Tapi nek aku sih ora masalah, iki lur wedok e viral (Giliran udah dibelikan terus tidak jadi malah diminta lagi. Tapi aku nggak masalah biar wanita ini viral saja)," jelas pria tersebut.

Setelah kedua sound system berhasil dimasukkan ke dalam bak mobil.

Tante-tante yang mengenakan pakaian berwarna coklat ini langsung bergegas pergi meninggalkan rumah mantan kekasihnya.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam sorotan dari warganet.

"Mas e memalukan diri sendiri, ngapain diviralin orang itu aib kamu sendiri hadeuhh," komentar warganet.

"Ya lu juga licik, bilang ngga papa diambil tapi pake ngerendahin sih tante juga. Lu laki kocak banget dah, pake ngedumel," sambung warganet lain.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER