Dinikahi Pria India, Eks Pramugari RI Bongkar Sifat Mertua yang Bikin Syok

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 15:36 WIB
Mila dan Shabbar
Jakarta, Insertlive -

Mila mantan pramugari asal Indonesia membagikan cerita cintanya usai dinikahi oleh Shabbar pria asal India.

Dalam vlog di kanal YouTube keduanya MiSha Syed Vlogs yang dikutip dari HaiBunda, Mila dan Shabbar menikah pada 2019 dan kini menetap di India.

"Jadi, rasanya enak-enak saja menikah sama pria India. Jadi aku merasa aku merasa beruntung temui dia karena dia tipe laki-laki yang nggak terlalu strict terhadap hal apapun jadi dia sangat fleksibel dan sangat mengerti, pengertian," sambungnya.


Mila mengatakan ia sangat menyukai sikap Shabbar yang blak-blakan bila ada yang tak disukainya.

Shabbar juga meminta agar Mila melakukan hal-hal produktif agar bisa berkembang dan mendapat ilmu yang lebih banyak lagi.

"Bisa lebih pintar, bisa lebih baik dalam segala hal. Bahasa Inggris aku kan enggak terlalu bisa. Grammar aku berantakan banget lah menurut dia. Jadi selalu benerin grammar aku," kata mantan pramugari itu.

"Dan juga dia tipe laki-laki yang nggak mau aku diam-diam saja di rumah, malas-malasan, tapi nggak nyuruh aku kerja buat aku nyapu, ngepel, nyuci, segala macam enggak. Dia nyuruh aku ke gym, biar aku fit," lanjutnya.

Selama tinggal di India, Mila bercerita bagaimana ia diperlakukan bak putri oleh mertuanya.

"Kakaknya suami aku, sekali-kali ke sini. Dia tuh selalu bawakan makanan yang kita suka, atau yang dia suka. Dia baik banget, aku enggak bisa bayangin Oh my God, beruntung banget aku dapat keluarga ini. Enak banget lah rasanya," pungkasnya.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER