Reaksi Ayah Taqy Malik Tokoh Agama yang Dituduh Hobi Senggama lewat Belakang

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 12:04 WIB
Ayah Taqy Malik Reaksi Ayah Taqy Malik yang Tokoh Agama Dituduh Hobi Senggama lewat Belakang/Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik
Jakarta, Insertlive -

Marlina Octoria mendadak muncul ke publik dan memberikan pernyataan bahwa ia menjadi korban penyimpangan seksual dari Mansyardin Malik ayah dari Taqy Malik.

Marlina juga mengatakan bahwa ia merupakan istri siri dari Mansyardin yang dinikahi pada 19 Juli 2021 kemarin di suatu apartemen di kawasan Jakarta.

Pernyataan itu diungkap Marlina di hadapan awak media sembari membeberkan sejumlah fakta mengejutkan.


"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang (anus), hingga stadium 4," kata Eri Kartanegara, kuasa hukum Marlina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," sambung Marlina menjelaskan duduk perkaranya.

Tak kuat menjadi korban penyimpangan seksual, Marlina bahkan sampai kabur ke rumah kakaknya dan melakukan visum untuk melaporkan Mansyardin.

Usai menjadi perbincangan publik, Mansyardin melalui kuasa hukumnya memberikan klarifikasinya dengan membantah seluruh pernyataan Marlina.

"Ya hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama ya dan dia juga nikahnya secara agama juga kan. Sehingga mungkin percekcokan berkelanjutan ya biasalah manusia kan kalau tidak ada yang meredam, menyadari, akhirnya berperang kan, berakhirlah pisah rumah tangga kan gitu," kata Halim Darmawan kepada InsertLive di Jakarta.

Mansyardin bahkan membuka tabir fakta lain yang menyudutkan Marlina seperti soal lilitan utang hingga masa lalu sang istri siri sebagai model panas.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER