Nggak Suka Diatur, Devano Danendra Pilih-pilih Konten YouTube

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 15:46 WIB
Devano
Jakarta, Insertlive -

Devano Narendra diketahui tengah keranjingan ikut bergabung dalam konten YouTube Isda Family milik sang ibunda, Iis Dahlia.

Namun, rupanya Devano termasuk tipikal orang yang pemilih dan tak suka diatur. Meskipun dari keluarganya.

"Aku tipikal orang yang sangat jujur dan aku nggak suka dibuat-buat, kayak 'nih bikin ini' biar rame tapi aku menjauh dari itu," kata Devano ditemui InsertLive di Trans TV.


"Konten YouTube yang bikin mama, mama mikir semua konten. Ya secara nggak langsung mama jadi tim kreatif," sambungnya.

Sebagai orang yang pemilih, tak jarang Devano menolak permintaan dari sang ibunda atau pembuat konten.

"Sering mama minta bikin konten a dan aku sering nolak. Ada beberapa di tayangan Isda Family yang nggak ada aku. Mama nggak apa apa sih. Kontennya kan emang iseng-iseng aja," bebernya.

Menutup pembicaraan, Devano mengaku konten YouTubenya dibuat saat seluruh anggota keluarganya berkumpul bersama.

"Ya pokoknya sekali kumpul yaudah bikin konten," pungkasnya.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER