Nikah di Gereja, Putra Minati Atmanegara Ungkap Agama yang Dianutnya

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 07:30 WIB
Minati Atmanegara tampak mendampingi sang putra Catra Felder pemberkatan nikah di Gereja. Yuk intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Catra Felder, putra dari Minati Atmanegara menjawab rasa penasaran dari publik soal agama yang dianutnya usai menikahi Stephani Deffirstta di gereja secara Katolik.

Pernikahan yang digelar secara Katolik itu berbanding terbalik dengan agama Minati Atmanegara sebagai seorang muslim.

Banyaknya pertanyaan yang mengusik pasangan pengantin baru itu, mereka kemudian memberikan klarifikasi.


"Di sini saya sama suami, nih mau menjawab pertanyaan dari netizen, ya karena banyak sekali yang mempertanyakan agama suami saya apa sebenarnya," kata Stephani dalam video yang diunggah di TikTok.

"Thank you doanya. Banyak pertanyaan tentang keyakinan saya. Ini hal privasi sebetulnya, nggak perlu orang tahu. Cuma karena era sosial media itu kebahagiaan harus di-share dan kebetulan saya memang menikah di gereja," sambung Catra.

Catra mengungkapkan bahwa ia tidak pernah pindah agama. Ia menuturkan bahwa dirinya telah dibaptis secara Katolik sejak kecil.

"Kami ini satu iman, saya sudah dibaptis sejak kecil, sejak SD. Ini saya mengikuti katekisasi (masa sebelum seorang umat Kristiani atau Katolik menerima baptisan)," ungkapnya.

"Saya sekolah di sekolah Katolik. Ya saya memang Katolik sejak kecil. Dan kami tidak ada yang pindah agama. Jadi memang tidak perlu dipertanyakan lagi," kata Catra menegaskan.

Minati Atmanegara memang menjalani pernikahan beda agama dengan sang suami. Putrinya, Cantika Felder, memilih ikut keyakinan Minati, yakni Islam.

Sedangkan Catra Crisandi Felder memilih menjadi penganut Katolik seperti sang ayah.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER