Dicemburui Istri-istri, Finalis Miss Earth 2019 Dilabrak hingga Lapor Polisi

Insertlive - INSERTLIVE
Senin, 13 Sep 2021 22:00 WIB
Dilabrak Warga, Finalis Miss Earth 2019 Lirabica Lapor Polisi Dicemburui Istri-istri, Finalis Miss Earth 2019 Dilabrak hingga Lapor Polisi (Foto: Edward JA Ginting)
Jakarta, Insertlive -

Lirabica Finalis Miss Earth 2019 melaporkan warga di tempat tinggalnya ke Polres Bogor, Jawa Barat atas dugaan tindak persekusi (perlakuan buruk ).

Setidaknya, Lirabica melaporkan lima orang warga karena dianggap melakukan perlakuan buruk pada dirinya.

Lima orang yang dilaporkan itu itu ialah ketua RT dan dua pasangan suami-istri.


"Ada 5 (yang dilaporkan) empat di antaranya suami istri. Inisialnya, H, I, F, R itu yang 4 orang. Kemudian Ketua RT, inisialnya K. Ini dia polisi," tegas Lirabica saat ditemui di Jakarta, Senin (13/9).

Lirabica menjelaskan bahwa pada Mei 2021 lalu dirinya mendapat tudingan fitnah dan kata-kata kasar dari warga yang menyambangi rumahnya.

Menurut warga, Lirabica dianggap menggoda para suami dan pria di lingkungan itu karena kerap berolahraga menggunakan busana seksi.

"Saya sangat syok atas kejadian tanggal 29 Mei 2021. Rumah saya dimasuki oleh warga dan mereka berniat persekusi saya," ujar Lirabica.

"Melontarkan tuduhan fitnah segala macam. Karena awalnya dari saya olahraga lari gitu di komplek saya," ungkap Lirabica.

Padahal, menurut Lirabica dirinya menggunakan pakaian yang sopan saat berolahraga.

Banyaknya lirikan-lirikan mata lelaki pada Lirabica membuatnya mendapat serangan dari para wanita terutama para istri yang menganggap wanita berusia 27 tahun itu meresahkan.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER