Punya Bukti Kuat, Istri Siri Siap Ladeni Laporan Balik Ayah Taqy Malik

Audy - INSERTLIVE
Senin, 13 Sep 2021 21:50 WIB
istri siri ayah taqy malik
Jakarta, Insertlive -

Marlina Octoria siap meladeni laporan balik yang diajukan oleh Mansyardin Malik ayah Taqy Malik.

Pihak pengacara Marlina mengatakan laporan balik yang dilakukan oleh Mansyardin adalah hak mereka. Mansyardin memiliki kebebasan untuk memberikan bantahan atas tuduhan isu penyimpangan seksual.

Namun Marlina dan pengacaranya tetap akan melawan dan mendapatkan keadilan dari apa yang sudah dilakukan oleh Mansyardin.


"Itu hak mereka silahkan saja, silahkan juga buktikan bahwa pernikahan siri itu terjadi dalam perjalanan yang begitu singkat," tutur Agustinus Nahak pengacara Marlina, Jakarta, Senin (13/9).

Pihak Marlina juga mengaku memiliki bukti kuat yaitu rekam medis yang memperlihatkan istri siri Mansyardin mendapatkan tindakan kurang menyenangkan.

"Karena kita juga punya rekam medis, kita punya keterangan dari pihak yang merasa sebagai korban soal apakah pihak suaminya merasa melakukan atau tidak ya silahkan," lanjutnya.

"Silahkan membantah, apapun bantahannya silahkan sampaikan tetapi kami di sini ada rekam medis dari salah satu rumah sakit bahwa memang ada klien kami ada sesuatu yang tidak normal terjadi. Langkah selanjutnya menunggu respons dari pihak suaminya kami siap ladeni, kami siap ladeni," papar pengacara Marlina.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER