Heboh Penyimpangan Seks Ayah Taqy Malik, Salmafina Curhat di IG

agn - INSERTLIVE
Senin, 13 Sep 2021 20:00 WIB
Unggahan Salmafina beberapa waktu lalu diduga sindir Alvin Faiz. Yuk kita intip potret Salmafina!
Jakarta, Insertlive -

Sosok Salmafina Sunan tidak luput dari perhatian netizen usai heboh soal isu penyimpangan seksual Mansyardin Malik ayah Taqy Malik.

Lewat unggahan Instagram Stories, Salmafina curhat soal kuasa Tuhan. Perempuan 22 tahun itu membagikan cerita soal kekuasaan Tuhan yang telah membangkitkannya dari keterpurukan.

"Saya tau bahwa Tuhan bisa mengubah rasa sakit hati menjadi kesaksian yang indah. Saya tau bahwa air mata adalah doa juga, mereka melakukan perjalanan kepada Tuhan ketika kita tidak dapat berbicara," tulis Salmafina, Senin (13/9).


"Tuhan adalah alasan aku bisa sampai di titik ini. Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata. Kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan yang Maha Adil," lanjutnya.

Meski begitu, Sunan Kalijaga ayah Salmafina meminta publik untuk tidak mengait-kaitkan kasus yang menimpa ayah Taqy Malik dengan keluarganya.

"Jujur saya sangat menyayangkan dan saya sangat bersyukur bahwa saya pribadi dan keluarga sudah tidak ada lagi kaitannya atau hubungannya," kata Sunan Minggu (12/9).

"Ini murni kasus hukum, tolong jangan dikait-kaitkan dengan saya ataupun Salma karena ini murni kasus yang tidak ada kaitannya dengan kami," lanjutnya.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER