Salmafina Curahkan Isi Hati Pernah Dihina hingga Dipandang Sebelah Mata

kpr - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 10:15 WIB
Unggahan Salmafina beberapa waktu lalu diduga sindir Alvin Faiz. Yuk kita intip potret Salmafina!
Jakarta, Insertlive -

Salmafina mencurahkan isi hatinya hatinya lewat unggahan Instagram Stories. Salmafina mengaku dirinya dihina, disalahkan, sampai dipandang sebelah mata.

"Saya tahu bahwa Tuhan dapat mengubah sakit hati kita yang paling menyakitkan menjadi kesaksian yang indah," buka Salmafina dalam Instagram Stories miliknya.

"Saya tahu bahwa air mata adalah doa juga, mereka melakukan perjalanan kepada Tuhan ketika kita tidak dapat berbicara. Dia memperhatikan setiap air mata. Saya tahu bahwa di mana Tuhan membimbing, Dia menyediakan. Dia adalah alasan mengapa saya sampai sejauh ini," paparnya.

Salmafina juga mengatakan bahwa dirinya pernah sangat marah dengan keadaan yang diterimanya saat itu.

"Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata, kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan keadilan. Tuhan tidak pernah meminta kita mencari tahu karena Dia sudah memilikinya," bebernya lagi.

Dalam unggahannya itu, tidak dijelaskan secara rinci apa yang menyebabkan dirinya meluapkan isi hatinya itu.

Beberapa waktu lalu, Salmafina juga pernah menuliskan kata-kata yang diduga menyindir Alvin Faiz. Hal tersebut tertulis dalam Instagram Stories miliknya.

"Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar," buka Salmafina di postingan Instagram Storiesnya.


Salmafina mengungkit bagaimana orang tersebut mengomentari dirinya di Instagram. Ia dinilai tidak bisa menjalankan peran sebagai istri saat berumah tangga dengan Taqy Malik.

"Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang2 sampe bikin saya di-bully habis-habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga.."

"Buat kalian diluar sana yang lagi kena bullyan dan bullyan itu 100% fitnah adanya, sabar.. Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertanya 'kapan Tuhan balesnya', cukup sabar aja akan kena kok," ungkapnya.

Salmafina menegaskan bahwa ia sama sekali tidak menyindir siapapun di postingan-nya itu.

Putri sulung Sunan Kalijaga tersebut mengatakan bahwa ia menuliskan curhatan secara general.

"Kalau nyindir nggak, yang merasa aja," ungkap Salmafina kala itu.


(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER