Viral

Kisah Wanita Alami Pengalaman Horor Bangkit dari Kematian

kpr - INSERTLIVE
Senin, 13 Sep 2021 18:10 WIB
Permintaan pembuatan peti mati meningkat di masa pandemi COVID-19. Dalam sebulan, industri pembuatan peti mati di Solo mampu membuat 20 hingga 25 peti mati.

Alami Kecelakaan hingga Lihat Tubuh Terbujur Kaku

Setelah bangun usai sempat tidak sadarkan diri, Cassandra dikelilingi empat orang asing, yang telah membantu menyelamatkan hidupnya.

Ia ingat tengah menatap ke arah langit biru yang cerah dan langsung menanyakan keberadaan anaknya.

"Di mana anakku, Ewan?," ucapnya.

Ketika itu, Ewan berusia sembilan tahun dan kondisinya baik-baik saja. Saat kejadian itu, Ewan sedang berada di sekolah dan tidak menyadari apa yang baru saja dialami ibunya. Butuh berbulan-bulan bagi Cassandra untuk mulai merasa seperti dirinya lagi.

"Rasanya tidak lagi sama sejak kejadian itu, tetapi untungnya ahli saraf saya yang luar biasa. Sama halnya dengan psikolog yang membantu saya, keduanya menolong sekali dalam proses pemulihan ingatan saya," katanya.

Kecelakaan dan proses pemulihan yang menurut Kate sangat panjang dan melelahkan sejak kejadian itu mengubah jalan hidupnya secara total.

"Saya dibesarkan sebagai seorang ateis dan (telah) terus-menerus mencari tujuan dan makna yang lebih besar dari diri saya sendiri. Waktu saya tertabrak mobil itu, saya bekerja sebagai pengacara di Sydney dan saya merasa tidak puas, tetapi tidak tahu langkah apa yang harus diambil selanjutnya," katanya.

"Setelah kecelakaan itu, fisik dan mental saya sangat menderita. Ini mendorong saya mempelajari teknik meditasi yang disebut meditasi Veda. Saya dirawat di klinik atau pusat rehabilitasi untuk orang-orang yang lebih sakit dan menderita daripada saya. Saya menemukan cara untuk mengatasi penderitaan itu (dan) saya tidak ingin lebih banyak orang menderita," sambungnya.

Meditasi memberinya pandangan yang berbeda tentang rasa sakit. Dia juga menghubungkan penyembuhan pikiran dan tubuhnya dengan meditasi.

Menurutnya, proses tersebut membantunya melepaskan diri dari suara-suara negatif di kepalanya yang merusak diri sendiri, selain dari memperbaiki kualitas tidur dan nafsu makannya.


Cassandra mendalami meditasi di India dan sudah mengajar selama tujuh tahun. Ia membantu memberdayakan orang lain melalui meditasi.

2 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER