Viral

Kisah Wanita Alami Pengalaman Horor Bangkit dari Kematian

kpr - INSERTLIVE
Senin, 13 Sep 2021 18:10 WIB
Mati Suri
Jakarta, Insertlive -

Kate Cliff, perempuan asal Australia menceritakan pengalamannya saat mengalami mati suri. Pengalaman itu kira-kira dialaminya 10 tahun yang lalu.

Waktu itu sebuah mobil menabrak Kate ketika ia sedang menyeberang jalan di Sydney. Kate pun terlempar ke udara lalu mendarat di tanah dan ia dapat melihat semuanya.

"Saya berada di luar tubuh saya menyaksikan semuanya terjadi," katanya dikutip dari ABC Indonesia, Rabu (8/9).

"Saya melihat diri saya terbaring di tengah jalan, menyaksikan itu (dari) luar tubuh saya," sambungnya.

Seseorang yang menyaksikan kecelakaan itu mengatakan kepadanya bahwa ia tampak seperti boneka yang terbang di udara. Pada saat itu, mereka yakin Kate akan mati.

Selain Kate, perempuan Australia lainnya yang juga sempat mati suri adalah Cassandra Scott. Hal itu terjadi pada 12 Desember 2012.

Ia ditemukan mengambang dengan posisi tertelungkup di perairan Pantai Coogee, di Sydney, Australia.



Denyut nadiĀ Cassandra pun sudah tidak ada, namun petugas penyelamat dan dokter unit gawat darurat yang kebetulan ada di lokasi tetap berusaha untuk menyelamatkan nyawanya.

Ini bukan pengalaman mendekati kematian, karena Cassandra sempat meninggal dunia selama kurang lebih 15 menit. Hal itu terbukti dengan jantungnya yang sempat berhenti.

"Rasanya sedikit seperti tertidur dan sadar sedang tidur, tetapi tidak sedang bermimpi," kenang Cassandra.

"Seperti tidak sadar secara sadar. Seperti itulah rasanya. Tidak ada cahaya. Tidak panas. Seperti samar-samar, itulah yang saya rasakan," katanya.

(kpr/kpr)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER