Disebut Punya Penghasilan Saingi Bos, Ini Klarifikasi Asisten Raffi Ahmad

Setiawati Bintang - INSERTLIVE
Senin, 13 Sep 2021 17:50 WIB
Merry asisten Raffi Ahmad
Jakarta, Insertlive -

Beberapa waktu belakangan asisten Raffi Ahmad tengah menjadi perbincangan. Hal itu lantaran penghasilan asisten suami Nagita Slavina itu disebut-sebut mencapai puluhan hingga ratusan juta dalam sebulan.

Namun, kabar itu diklarifikasi oleh Merry, salah satu asisten Raffi yang sudah bekerja selama 17 tahun untuk presenter tersebut.

Merry menyebutkan bahwa penghasilan fantastis yang banyak dirumorkan itu tidak setiap bulan ia dapatkan.


Ia menjelaskan bahwa penghasilan besar bisa didapat kalau ada brand yang memintanya jadi brand ambassador. Jika tidak, penghasilannya tak sampai puluhan juta.

"Aku mah kalau ada endorse yang ada satu brand pengen aku jadi BA ya mungkin, tapi kalau yang Sensen ngomong sebulan dapat sekian itu nggak," ungkap Merry ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/9).

Merry juga mengatakan setiap pekerjaan yang ia dapatkan dari orang lain selalu ia konsultasikan ke Raffi. Ia juga selalu meminta izin sebelum mengambil pekerjaan lain demi menjaga profesionalitas.

"Aku setiap mau kerja aku izin dulu, meski bos kita baik terus kita nggak bisa seenaknya. Jadi kita jangan menyalahgunakan aturan, tanggung jawab itu harus dijaga," jelasnya.

Terlepas dari rumor penghasilan fantastis, Merry mengaku bersyukur dirinya bisa dikenal banyak orang dan mendapat penghasilan tambahan selain bekerja pada Raffi.

Ia membeberkan bahwa kemudahan yang ia dapatkan tak lepas dari sosok Raffi Ahmad yang dikenal publik sebagai artis dengan citra baik.

"Kalau aku sih alhamdulillah ibarat kata aku tuh ikut artis yang baik, yang sama asisten itu udah kayak saudara bukan pegawai, nggak ada jarak. Alhamdulillah udah banyak dikenal orang karena saya ikut artis yang baik gitu," tutup Merry.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER