Penjelasan Pakar soal Tuduhan Hasrat Seksual Sesat Ayah Taqy Malik

Insertlive | Insertlive
Senin, 13 Sep 2021 14:59 WIB
Sosok Ayah Taqy Malik yang Dituding Paksa Istri Seks Lewat Anal

Idap Olfaktofilia

Joice juga menambahkan pelaku penyimpangan seksual bisa saja mengalami kondisi olfaktofilia yaitu adanya kenikmatan saat melakukan hubungan seksual dari bau atau aroma.

Hal itu membuat pelaku pengidap olfaktofilia bisa mencapai kenikmatan mereka dalam bercinta.

"Faktor berikutnya bisa jadi berhubungan dengan kondisi olfaktofilia yaitu adanya fantasi seksual yang memunculkan dorongan seksual sehingga seseorang bisa melakukan aktivitas seksual yang biasanya tidak umum dan memunculkan kenikmatan seksual," paparnya.


"Olfaktofilia adalah kenikmatan seksual yang didapatkan dari bau yang melekat atau dimiliki oleh pasangannya jadi bau ini umumnya berasal dari dubur, alat kelamin, bawah ketiak," jelas Joice.

Namun jika kondisi tersebut mengganggu kehidupan dirinya dan orang lain, maka kondisi itu bisa disebut sebagai gangguan.

"Bau ini yang akhirnya memunculkan gairah seksual hingga mencapai kenikmatan seksual jika olfaktofilia ini kemudian bisa menggangu kehidupan dari pelakunya atau memunculkan penghinaan bagi dirinya dan pasangannya atau bisa mengancam kondisi pasangannya atau dirinya sendiri maka kondisi ini bisa digolongkan pada gangguan terutama bila sudah bersifat intens dan berlaku minimal enam bulan," tutup Joice Manurung.

[Gambas:Video Insertlive]

2 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER