Jawaban Indra Bruggman soal Tuduhan Pakai Obat-obatan sampai Badan Kurus

YOA - INSERTLIVE
Senin, 13 Sep 2021 08:00 WIB
Indra Bruggman mengalami perubahan bentuk tubuh yang sangat beda dan jadi sorotan. Yuk intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Penampilan Indra Bruggman belakangan menjadi sorotan lantaran tubuhnya tampak lebih kurus dan wajah yang terlihat pucat. Ia bahkan disebut mengonsumsi obat-obatan terlarang atas hal tersebut.

Tak ingin membuat netizen menduga yang aneh-aneh atas penampilannya, Indra pun angkat bicara. Ia menegaskan bahwa dirinya tak mengonsumsi obat-obatan terlarang sama sekali.

"Sebenarnya orang kan pengennya kurus. Kalau gue emang nggak pernah ngerasa kalau badan ini kekurusan," ujar Indra Bruggman dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.


Sebelumnya Indra mengaku biasa saja ketika diterpa komentar miring dari netizen. Namun, belakangan ia merasa geram lantaran komentar yang sampai padanya terlalu berlebihan.

"Makanya gue agak bereaksi sedikit keras di Instagram. Tentang orang-orang yang suka berkomentar tentang kehidupan orang lain, tanpa dia tahu sebenarnya apa yang terjadi gitu," katanya.

"Banyak yang bilang kalau gue ini memakai obat-obatan tertentu, terus ada yang bilang kalau gue berpenyakit menular yang nggak ada obatnya," sambung Indra.

Indra Bruggman mengalami perubahan bentuk tubuh yang sangat beda dan jadi sorotan. Yuk intip potretnya!Indra Bruggman mengalami perubahan bentuk tubuh yang sangat beda dan jadi sorotan. Yuk intip potretnya!/ Foto: instagram.com/indrabruggman

Indra kemudian menjelaskan pola hidup yang ia jalani selama pandemi. Selain itu, ia juga mengungkap bahwa dirinya masih diselimuti perasaan sedih atas kepergian sang ibunda beberapa waktu lalu.

"Gue selama 2 tahun pandemi ini mencoba untuk menjaga badan, kesehatan, karena jangan sampai kita sakit. Juga gue banyak pekerjaan-pekerjaan yang harus gue lakukan, September ini tanggal 18 gue satu tahun kehilangan orang yang gue sayang (mama). Dan tiba-tiba ada komentar kaya begitu itu sedih gitu, gue nggak bisa terima," tutup aktor berusia 40 tahun tersebut.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER