Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual pada Istri Barunya

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 12 Sep 2021 19:30 WIB
istri ayah taqy malik
Jakarta, Insertlive -

Mansyardin Malik ayah Taqy Malik mendapat tudingan memiliki penyimpangan seksual oleh Marlina Octoria istri yang baru dinikahinya pada Idul Adha beberapa waktu lalu.

Menurut penuturan Yohanes Steven dan Fanca sang kakak, Marlina diminta melakukan hubungan seksual melalui organ yang tidak semestinya.

"Nggak sampai dua bulan (menikah) adik saya ini cerita, saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan oleh agama, yang diharamkan oleh agama dia lakukan dengan dalih banyak kok ulama yang bilang ini halal," kata sang kakak saat melakukan konferensi pers di Jakarta, Minggu (12/9).


Ia menambahkan bahwa sang adik sudah enam kali melakukan hubungan seks yang tidak wajar tersebut dengan ayah Taqy Malik ini.

Marlina pun mengaku sudah sempat menolak berhubungan seksual dengan cara yang tak lazim tersebut, namun ayah Taqy Malik berdalih bahwa hal itu diperbolehkan oleh sebagian ulama.

"Ya saya menolak, saya bilang nggak boleh di agama tapi nggak kok sebagian ulama yang menghalakan dan mengharamkan," kata wanita itu.

"Adik saya baru belajar agama, namanya baru belajar itu masih gampang dibodoh-bodohin. Dia bicaranya akan dibimbing seolah-olah bapaknya Taqy Malik ini ahli dengan agama, ya merasa dibohongkanlah adik saya," sambung sang kakak.

Oleh karena itu, Marlina yang dinikahi secara siri ini menginginkan perceraian dari Mansyardin Malik. Namun hingga saat ini belum ada komentar lebih lanjut dari pihak ayah Taqy Malik.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER