Gugat Cerai Kenang Mirdad, Tyna Kanna Ucapkan Janji untuk Buah Hati

kpr | Insertlive
Minggu, 12 Sep 2021 16:44 WIB
Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad terkenal harmonis namun kini diisukan retak karena orang ketiga. Yuk intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Tyna Kanna berhasil membuat publik heboh usai memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Kenang Mirdad. Keduanya diketahui telah membina rumah tangga selama 12 tahun.

Tyna Kanna belum mengungkapkan secara gamblang terkait keputusannya menggugat cerai Kenang Mirdad. Akan tetapi dalam Instagram Storiesnya, ia mengucap sebuah janji untuk kedua anaknya. Tyna Kanna mengaku akan selalu menyayangi mereka.

"To the moon and back, nak," tulis Tyna.

Tyna Kanna pun menuliskan hal lain untuk anaknya yang paling kecil. Ia mengaku akan selalu melindungi sang buah hati.

"Pegang janjiku. Hingga di hari aku mati, aku akan menjadi pelindungmu, aku akan mencintaimu dalam kondisi apa pun," tulis Tyna dalam bahasa Inggris.


Tyna Kanna pun berjanji akan selalu menjadi ibu yang ramah dan penuh canda. Ia juga siap menjadi teman cerita untuk anaknya kelak.

"Aku akan menjadi teman terbaikmu. Aku akan selalu menjadi ibumu yang aneh yang selalu membuatmu tertawa. Aku berjanji," tulis Tyna.

Belum lama ini Tyna Kanna sempat dicecar pertanyaan mengenai perceraiannya. Namun ia mengaku belum bisa menjelaskan hal tersebut.

"Nggak bisa, nanti. Next time. Ada anakku. Makasih semuanya. Maaf ya," ujar Tyna dalam sebuah tayangan di YouTube.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER