Akui Dirinya Non-Biner, Demi Lovato Ingin Menjadi Transgender?

agn - INSERTLIVE
Sabtu, 11 Sep 2021 11:00 WIB
Demi Lovato
Jakarta, Insertlive -

Beberapa waktu lalu penyanyi asal Hollywood Demi Lovato mengakui dirinya sebagai non-biner atau bukan laki-laki maupun perempuan.

Hal itu diungkapkan oleh Demi lewat sebuah video yang dibagikan di laman Instagramnya.

"Hari ini adalah hari di mana aku sangat senang membagikan lebih tentang hidupku kepada kalian. Aku bangga memberitahu kalian bahwa aku mengidentifikasikan diriku sebagai non-biner," tulis Demi.


"Dan akan mengubah kata ganti menjadi mereka ke depannya," tambahnya.

Kabar terbarunya, Demi mengungkapkan kemungkinan baru soal identitas gendernya masih bisa berubah di masa depan.

Mengutip Page Six, Demi juga membahas soal kemungkinan dirinya menjadi seorang transgender nanti.

"Mungkin akan ada waktu aku mengidentifikasi diriku sebagai trans. Aku tidak tahu bagaimana ini akan terlihat untukku," kata Demi.

"Mungkin juga ada waktu aku mengidentifikasi sebagai non-biner dan tidak mengikuti gender apa pun sepanjang hidupku," lanjutnya.

Pelantun Sorry Not Sorry itu juga tak menutup kemungkinan kelak dirinya akan kembali mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang perempuan.

"Atau mungkin, ada periode waktu ketika aku sudah bertambah tua dan mengidentifikasi sebagai perempuan, aku juga tidak tahu akan bagaimana. Tapi untukku, di momen sekarang, ini (non-biner) adalah caraku mengidentifikasi diri," ucapnya.

Sebelum Demi Lovato, penyanyi asal Inggris, Sam Smith, hingga penyanyi Jepang Utada Hikaru juga mengaku dirinya sebagai non-biner.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER