Lina Yunita Koma usai Damai dengan David NOAH soal Uang Rp1,1 M

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Jumat, 10 Sep 2021 20:35 WIB
David NOAH
Jakarta, Insertlive -

David NOAH dan Lina Yunita telah sepakat berdamai. Kasus uang Rp1,1 miliar yang sebelumnya dipermasalahkan akhirnya kini berakhir.

Devi Waluyo selaku kuasa hukum Lina mengatakan bahwa kliennya kini jatuh sakit hingga koma setelah berdamai dengan David. Lina disebut telah berada di ICU sejak Selasa (7/9) malam.

"Saat terjadi kesepakatan ibu Lina koma. Sekarang sedang di rumah sakit dalam masa kritis. Kita mohon doanya juga. Makanya soal perdamaian ini saya yang mewakili," ujar Devi saat ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (10/9).


Devi juga mengungkap awal mula Lina mulai tak sadarkan diri setelah berdamai dengan David. Kejadian itu disebut berlangsung pada sore hari.

"Jadi setelah kita sepakat secara lisan di sini saya lapor sama yang bersangkutan bahwa ini sudah disepakati, ibu Lina oke, dia pamit untuk tidur siang dan udah nggak bisa di bangunkan lagi," ungkapnya.

Surat damai David NOAH dan Lina YunitaSurat damai David NOAH dan Lina Yunita/ Foto: InsertLive

Sementara soal jumlah uang yang disepakati untuk berdamai, Devi tak bisa mengungkapkannya secara gamblang. Ia menyebut bahwa hal itu bersifat pribadi antara Lina dan David.

"Dari Lina juga, ya sudah, kalau misalnya sepakatnya seperti itu, bisanya seperti itu ya sudah. Nggak ngotot. Dan memang benar aja, setelah sepakat, nggak tahu ya takdir, tiba-tiba yang bersangkutan koma," tutup Devi.

Sebelumnya, Lina melaporkan David ke Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021 terkait dugaan penggelapan uang sebesar Rp1,1 Miliar.

Pada 24 Agustus lalu, David sudah mengklarifikasi terkait laporan tersebut. David pun menepati ucapannya bahwa ia akan menyelesaikan masalah tersebut lewat jalur damai.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER