Masih Jomblo, El Rumi Tak Masalah Dul Jaelani Nikah Duluan

agn | Insertlive
Jumat, 10 Sep 2021 13:30 WIB
El Rumi dikabarkan telah menamatkan kuliahnya di London. Yuk kita lihat apa saja kegiatan serunya selama berkuliah disana!
Jakarta, Insertlive -

Putus dari Marsha Aruan, El Rumi tampaknya masih betah dengan status jomblonya. Kisah asmara El dan Marsha selama lima tahun berujung pada perpisahan.

Setelah putus, tampaknya El tak ingin terburu-buru mencari sosok wanita lain untuk mengisi hatinya.

Bahkan El terlihat santai, bila kelak sang adik Dul Jaelani melangkahinya dan menikah duluan.


Ya mungkin kalau Dul mau langkahi aku, aku nggak keberatan. Tapi, mungkin Al juga jangan salah lo, siapa tahu duluan kita juga nggak tahu. Kalau Dul nikah, Al nikah, aku juga nggak masalah," kata El Rumi di Pulomas, Jakarta Timur.

El malah merasa momen pacaran itu berlangsung gantian dengan dirinya. Selama lima tahun menjalin asmara dengan Marsha, Dul dan Al tidak memiliki kekasih.

"Karena kan kemarin pacaran sempat putus. Orang-orang nih lihat, Al sama Dul pacaran, kok El nggak pacaran? Loh 5 tahun lalu aku pacaran mereka nggak pacaran. Kita gantian. Nggak perlu pacaran dulu," cerita El.

Bagi El kini adalah momen di mana ia bisa membahagiakan dan menikmati hidup untuk dirinya sendiri. Maia Estianty, ibunda El juga ingin sang putra bisa mengejar impiannya terlebih dulu.

"Ya dipikir-pikir jadi lebih banyak waktu dengan diri sendiri saja sih. Sama men-develop diri sendiri aja," kata El.

"Bunda tuh malah nggak kepengin aku nikah muda, Bunda mau aku ngejar karier dulu. Nggak tahu lihat nanti saja," lanjutnya.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER