El Rumi Ungkap Alasan Pilih Kuliah di London

Agasa Putra | Insertlive
Jumat, 10 Sep 2021 11:40 WIB
Putra kedua Maia Estianty, El Rumi baru saja resmi lulus sebagai sarjana S1 London bikin Maia bangga. Yuk intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

El Rumi akhirnya menyelesaikan kuliah bisnis di University of Westminster, London, Inggris. El pu kini menyandang gelar sarjana Bachelor of Arts.

El berujar bahwa gelar sarjana yang didapat tidak terlalu penting. Ia senang karena bisa lulus kuliah demi membahagiakan orang tua. 

"Akhirnya setelah 4 tahun di London, akhirnya lulus juga, dan akhirnya bangga juga bisa membahagiakan orang tua," kata El saat ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta, Kamis (9/9).


"Yang paling terpenting sebenarnya itu (orang tua bahagia) gelar sebenarnya nggak penting amat, yang penting orang tua bahagia," sambung El.


"Setengah-setengah (kuliah), sebenarnya aku nggak pengin kuliah di luar negeri, aku sebenarnya pengin di Indonesia. Cuman karena bunda pengin punya anak yang lulus dari luar negeri, jadi ikut aja kemauan bunda. Alhamdulillah bunda juga memberikan pilihan kota yang aku suka, London, aku suka lagu-lagu Inggris dan tim sepak bola Chelsea, ya aku nggak bisa menolak kulaih di sana," kata El.Namun ternyata El cerita bahwa ia sebetulnya tak berniat kuliah di luar negeri. Namun dirinya tak bisa menolak tawaran kuliah di London dari Maia Estianty.

El pun kini mengaku sedang mendalami dunia bisnis dan menjalankan usaha kopi. Selain itu El juga sedang sibuk memproduksi musik yang akan dirilis dalam waktu dekat.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER