Kekasih Megan Fox, Machine Gun Kelly Diduga Aniaya Petugas Parkir

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 10 Sep 2021 23:00 WIB
Machine Gun Kelly dan Megan Fox
Jakarta, Insertlive -

Rapper Machine Gun Kelly (MGK) dikabarkan telah melakukan tindak kekerasan kepada seorang petugas parkir di sebuah kawasan di Los Angeles.

Pada saat itu, kekasih Megan Fox tersebut tengah menggarap film perdananya yakni Good Morning With U. Ia bersama rekannya yaitu Mod Sun ingin mengambil sebuah adegan di sana. MGK yang hendak memindahkan mobilnya itu kesal lantaran merasa telah menunggu terlalu lama dan berseteru dengan petugas parkir tersebut.

Ia pun dilaporkan mendorong dada pria itu hingga nyaris terjatuh. Akibatnya sang pria pun melaporkannya ke pihak berwajib seperti yang dilaporkan oleh The New York Post.

Namun, tim MGK membantah tudingan tersebut. Mereka mengatakan bahwa pria tersebut bukanlah petugas di sana dan berusaha untuk mengacaukan jalannya syuting. Ia pun diminta untuk tak memasuki area tersebut namun malah ngamuk dan bertengkar dengan salah seorang kru.

"Pengganggu itu masuk ke dalam lokasi film, mengganggu dan melakukan tindakan fisik pada produser dan anggota kru," terangnya.

"Ia pun diminta untuk meninggalkan lokasi tersebut, lalu kemudian muncul laporan tak benar ini yang tak ada saksi mata serta bukti yang kuat," tambahnya.


Laporan tersebut dibuat seminggu usai kejadian itu dan tak ada bukti kekerasan fisik atau pun saksi mata yang melihat peristiwa tersebut.

Good Morning With U merupakan film perdana dari Machine Gun Kelly dan Mod Sun. Selain itu keduanya juga menulis naskah dari sebuah film yang diperankan oleh Megan Fox dan bintang lainnya.

Kisah asmara Machine Gun Kelly dan Megan Fox kerap menjadi sorotan publik. Pada ajang Billboards Music Awards 2021, keduanya terang-terangan menunjukkan kemesraan di red carpet.

Keduanya tak sungkan untuk berciuman di depan awak media yang hadir dan berpose sambil menjulurkan lidahnya tersebut. Hal itu pun menuai kecaman dari banyak orang karena saat itu Megan Fox belum resmi bercerai dari mantan suaminya, Brian Austin Green.


(kpr/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER