Isu Kembali ke Pelukan Billy Syahputra, Begini Jawaban Hilda Vitria

Putri Qolbi - INSERTLIVE
Kamis, 09 Sep 2021 19:36 WIB
Hilda Vitria
Jakarta, Insertlive -

Billy Syahputra dan Hilda Vitria diisukan kembali menjalin hubungan asmara. Hal itu bermula dari video kebersamaan mereka di kanal Youtube Roy Ricardo. Dalam video tersebut, Billy Syahputra mentraktir makan Hilda Vitria untuk memperingati tanggal jadian mereka. Dari situ, banyak yang mengira bahwa keduanya kembali berpacaran.

Mendengar kabar mengenai kedekatannya dengan Billy, Hilda pun mengatakan bahwa hubungannya dengan adik almarhum Olga Syahputra itu hanyalah sebatas teman baik saja.

Meskipun begitu, ia tak menampik jika suatu saat akan kembali ke pelukan Billy Syahputra.

"Aku sama Billy ya masih berhubungan baik, karena kita kan juga kenal baik terus putus juga secara baik-baik, jadi masih keep in touch aja. Apalagi kemarin aku lagi bikin YouTube kan, dia juga selama ini support aku kan waktu bikin YouTube. 'Ayo dong kamu bikin YouTube dong seru nih, syutingnya juga cuma sebentar' Jadi kayak ada collabs sama dia juga," beber Hilda Vitria saat ditemui awak media, Kamis (9/9).

"Aku nggak bisa ngomong iya, aku juga nggak bisa ngomong nggak, kita nggak pernah tahu kehendak yang di Atas. Tahu-tahu aku bilang nggak, jodohnya Billy kan aku nggak tahu. Terus aku bilang iya tiba-tiba jodoh aku bukan Billy. Aku nggak mau ngedduluin yang di Atas," lanjutnya menjelaskan.

Pada saat ditemui awak media, Hilda Vitria mengaku bahwa dirinya saat ini masih sendiri. Hilda pun masih belum ada kepikiran untuk kembali merajut tali kasih dengan seorang pria. Saat ini ia ingin fokus dengan karirenya terlebih dahulu.

"Aku single," ucap Hilda Vitria.

"Lebih pengen ke karire dulu sih. cuma kalau misalnya Allah kasihnya cepat, ya aku nggak nolak, sedikasihnya aja," sambungnya menjelaskan.


Kerap gagal dalam menjalin kisah cinta, Hilda mengaku tak ingin bermain-main dalam menjalin hubungan. Mantan istriĀ Kriss Hatta itu mengaku ingin segera melangkah ke pelaminan.

Hilda tak menampik saat ini banyak pria yang mendekatinya. Namun belum ada satu orang pun yang berhasil meluluhkan hati Hilda.

"Kalau bisa ya langsung nikah. Aku kan juga pengen menikah," katanya.

"Yang ngajak pasti ada cuma yang namanya aku perempuan, aku nggak gampang gitu aja kan. Karena kalau udah nikah itu pasti kayak ya aku milik suami ku. Cuma belum sih, aku belum nemu yang itu," pungkas Hilda.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER