Heboh Perceraian Aldi Bragi & Ririn Disebut Karma, Ini Kata Ikke Nurjanah

Annissa Sudrajat - INSERTLIVE
Kamis, 09 Sep 2021 19:59 WIB
Ikke Nurjanah
Jakarta, Insertlive -

Rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti berada di ujung tanduk. Pernikahan yang dijalani sejak 2010 itu kini terancam bubar.

Aldi telah mengajukan cerai talak kepada Ririn. Sementara itu, Ririn juga mengajukan gugatan cerai kepada Aldi.

Melihat rumah tangga Aldi dan Ririn diterpa prahara, Ikke Nurjanah mantan istri Aldi mengaku ikut prihatin. Ia berharap Aldi dan Ririn bisa menyelesaikan masalah rumah tangga mereka dengan baik.


"Kita semuanya pasti tahu dengar berita dari teman-teman, ya tapi aku pikir kehidupan itu ada riak-riaknya mudah-mudahan bisa stabil. Tapi tiba-tiba ada di titik ini pasti prihatin, pasti sedih, dan kebayang yang di aku anak pasti, semoga bisa diselesaikan baik-baik," ungkap Ikke ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/9).

Di samping perceraian Aldi dan Ririn, ada sebuah isu yang menyebutkan bahwa perpisahan ini merupakan karma bagi Aldi yang pernah menyakiti Ikke saat berpisah dulu.

Menanggapi rumor miring itu, Ikke Nurjanah tegas membantah. Ia menilai prahara rumah tangga Aldi Bragi ini adalah cobaan hidup yang bisa saja terjadi kepada siapa saja.

"Nggaklah nggak ada karma, dulu Aldi memulainya sama Ririn nggak ada hubungannya sama kita sama sekali. Ya ini cobaan-cobaan hiduplah, mungkin orang nggak tahu makanya mikirnya itu," kata ibu satu anak ini.

Sementara soal hubungan Dira putrinya dengan Ririn, Ikke tak mau berbicara banyak. Ia sebagai ibu hanya meminta Dira tidak ikut-ikutan dalam masalah rumah tangga Aldi dan Ririn.

"Mungkin kalau aku boleh bilang Dira cuma tidak mau masuk dalam masalah kali ya, jadi bahwa ada kondisi yang mungkin gimana," ungkapnya.

"Setelah ada beberapa media yang nulis aku baca doang, tapi dia (Dira) nggak cerita macam-macam sih," tambah Ikke.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER