Kata Pengacara Soal Nasib Coki Pardede di MLI Usai Terjerat Kasus Narkoba

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 09 Sep 2021 14:25 WIB
Coki Pardede sedang jadi sorotan karena terjerat kasus narkoba dan jadi tersangka. Ini penampakannya pakai baju tahanan!
Jakarta, Insertlive -

Coki Pardede saat ini tengah menjalani rehabilitasi usai ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu.

Hal ini berpengaruh pada pekerjaannya di dunia hiburan. Menurut kuasa hukum Coki, Milano Lubis, pekerjaan kliennya itu akan dihentikan sampai waktu yang tidak bisa ditentukan.

Begitu jga dengan keikutsertaan Coki dalam kegiatan bersama Majelis Lucu Indonesia (MLI) juga akan dihentikan sesuai dengan keputusan manajemen.


Milano kemudian menegaskan bahwa Coki akan difokuskan untuk menjalani rehabilitasi hingga benar-benar sembuh dari kecanduan narkoba.

"Intinya kita rehab dia total sampai sembuh. Mungkin setop dulu lah dari kegiatan. Dia ini korban, yang mesti kita selamatkan, mesti kita sembuhkan," kata Milano Lubis di Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

"Dan kali ini benar-benar keputusan dari teman-teman dari management, semua keputusannya adalah untuk dia rehab total. Jadi mungkin dia berhenti dulu sampai benar-benar sembuh," tambahnya.

Lebih lanjut, Milano membeberkan kondisi mental Coki Pardede yang kurang baik usai diciduk atas kasus penyalahgunaan narkoba.

"Ya kalau udah ketangkap seperti apa sih? Pasti teman-teman juga tahu lah jadi down juga lah intinya," ujar Milano.

Untungnya, banyak sahabat serta rekan kerja yang terus-terusan menguatkan serta memberikan semangat kepada Coki.

"Cuma ya semuanya menguatkan dia, intinya termasuk orang dekatnya dia, teman-temannya dia, mensupport dia lah," ujar Milano.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER