Rajin Masak, Masakan Nana Mirdad Katanya Tak Enak

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 07 Sep 2021 08:00 WIB
Rumah Nana Mirdad
Jakarta, Insertlive -

Nana Mirdad memang sudah jarang terlihat aktif di dunia hiburan Indonesia sejak menikah dengan Andrew White. Ia lebih memilih untuk mengurus keluarga dan menetap di Bali.

Nana pun cukup selektif dalam menyajikan makanan untuk sang keluarga tercinta. Bahkan Nana juga kerap memasak sendiri makanan untuk suami dan anak.

Belum lama ini Nana cerita soal masakan yang kerap diraciknya untuk keluarga. Nana pun ditanya oleh netizen apakah kerap berbagi makanan tersebut dengan asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumah.


"Pertanyaan paling sering masuk 'Kalau masak dibagi buat mbak enggak? Kadang iya kadang enggak. Kalau makanan Indonesia ya dipisahin begini buat mereka makan, sama mereka biasanya dimasak lagi dan dikasih micin yang banyak," ujar Nana.

Insta Stories Nana MirdadInsta Stories Nana Mirdad/ Foto: Instagram/nanamirdad_

Nana pun menyadari bahwa makanan yang dimasaknya belum tentu cocok dengan lidah orang. Bahkan Nana mengakui bahwa masakannya kurang begitu disukai oleh ART karena tak enak.

"Bukti bahwa masakanku kelihatannya aja enak tapi soal rasa kurang karena irit garem and irit minyak. Emba-embaku enggak happy sama rasa masakanku, kurang nendang kayak di warung katanya," tutup Nana.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER