Reaksi Kekasih Saat Lihat Video Penangkapan hingga Isu Gay Coki Pardede

DIS - INSERTLIVE
Senin, 06 Sep 2021 19:56 WIB
Firsabila
Jakarta, Insertlive -

Kabar penangkapan Coki Pardede atas kasus narkoba pada 1 September lalu di Tangerang membuat publik terkejut.

Apalagi beredar video penangkapan sang komika yang membuat banyak spekulasi lain terungkap dalam kasusnya.

Mengejutkannya lagi, Coki Pardede disebut memasukkan sabu lewat anal dan mengakui dirinya seorang gay.


Kabar miring tersebut membuat sosok Firsabila yang disebut kekasihnya bersuara secara eksklusif di tayangan iTalk InsertLive, Senin (6/9).

"Banyak berita negatif, aku nggak apa-apa. Kalau orang melihat 1.000 kebaikan Coki dengan runtuh 1 kekurangan. Aku mikir kalau ini kebalikannya. Rasa kecewa pasti ada tapi nggak poin utama. Aku sayang dia, mengenali dia," kata Firsabila.

Firsa menambahkan bahwa ia tak sama sekali mengetahui soal sosok Coki yang diberitakan sebagai seorang gay.

"Aku nggak tahu soal Coki gay. Selama aku menjalani hubungan, dia menghargai aku banget. Pas berita ini keluar kayak kenapa harus berita ini," ungkapnya.

Sejauh ia membaca berita soal Coki, wanita dengan rambut biru ini mengatakan kecewa dengan beredarnya video penangkapan yang dinilainya tak humanis.

"Video penangkapannya yang sampai sekarang aku nggak terima. Coki itu punya sisi humanisme kayak memanusiakan manusia. Tapi saat video penangkapan kayak dia itu ditangkapnya kayak nggak manusiawi juga me-mention hal yang nggak perlu dan belum tentu terjadi. Itu mengecewakan dan menyakiti hatinya orang yang sayang sama Coki," ungkapnya.

Menutup pembicaraan, Firsabila berharap agar Coki bisa banyak belajar dari kasusnya saat ini.

"Harapannya ya Coki harus lebih belajar lagi dan Coki benar-benar fokus membenahi diri, healing lagi karena itu yang dia inginkan karena dia akan menjadi sosok yang luar biasa," tutup Firsabila yang mengaku menjadi kekasih Coki selama setahun belakangan.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER