Penjelasan Indra Bruggman Soal Badan Lebih Kurus dan Wajah Pucat

INSERTLIVE | Insertlive
Senin, 06 Sep 2021 18:30 WIB
Indra Bruggman
Jakarta, Insertlive -

Penampilan terbaru Indra Bruggman belakangan ramai dicibir oleh netizen. Hal itu karena sang artis dianggap lebih kurus dengan wajah yang tampak pucat dari biasanya.

Indra pun memberikan penjelasan mengenai penampilannya. Ia merasa netizen terlalu berlebihan karena perubahan yang terjadi pada wajahnya adalah karena efek kamera.

"Cuma memang kadang-kadang netizen ada aja komentarnya. Kalau saya ngerasa kondisi badan saya lagi dalam tahap yang maksimal. Saya ngerasa sehat banget," ujar Indra saat ditemui di Trans TV, Senin (6/9).


Mengenai pipi yang tampak lebih tirus, Indra mengaku bahwa hal itu memang ia impikan sejak dulu. Ia pun kini senang karena telah mendapatkannya.

"Justru ini muka yang saya pengen dari dulu. Pipi yang saya pengen dari dulu. Untuk mendapat bentuk rahang yang keliatan itu kan susah," jelas Indra.

[Gambas:Instagram]

Indra menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia pun meminta netizen menghargai perjuangannya mendapatkan bentuk wajah seperti yang sekarang.

"Saya sepedaan seminggu 3-4 kali. Walaupun makanan nggak terlalu dijaga tapi ada lah makanan-makanan yang kita pantang, Saya sehat-sehat aja. Nggak ada penyakit, nggak ada apa-apa. Bismillah, Alhamdulillah," pungkas artis berusia 40 tahun tersebut.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER