Viral

YouTuber Cantik Jepang Coba Pakai Hijab, Begini Reaksi Orang Tua

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 02 Sep 2021 10:11 WIB
Makoto Miyoshi
Jakarta, Insertlive -

Makoto Miyoshi seorang YouTuber asal Jepang yang kerap membuat konten berbahasa Indonesia. Ia baru saja membuat heboh netizen sewaktu bikin konten memakai hijab saat pulang ke rumah.

Pemilik akun YouTube MiyoshiMakotoID X JP ini membuat video konten kesan pertama orang tua saat melihat dirinya memakai hijab.

Video konten berjudul 'Cewek Jepang kagetin papa sama mamanya di Jepang pake hijab!! Reaksinya bikin ngakak' ini bahkan sudah ditonton jutaan kali.


"Hari ini aku lagi pergi menuju rumah aku. Dan kenapa hari ini aku pakai hijab, jadi papa sama mama aku tuh nggak pernah lihat hijab," kata Miyoshi.

Miyoshi penasaran bagaimana reaksi kedua orang tuanya saat melihat penampilannya dengan hijab. Apalagi orang tua Miyoshi ternyata memang jarang melihat wanita berhijab.

"Kalau anak cewek pulang dengan menggunakan hijab reaksinya bakal gimana? Karena penasaran dengan reaksinya aku bakal pulang ke rumah dengan menggunakan hijab," ungkap Miyoshi.

Miyoshi terlihat mengenakan hijab yang dibentuk segi empat serta memakai atasan hitam. Miyoshi pun langsung bergegas masuk ke rumah begitu penampilannya sudah rapi.

"Aku masuk nih ya. Oke aku masuk ya 1,2,3. Aku pulangg," kata Miyoshi.

Baca halaman selanjutnya.

(ikh/ikh)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER