Terpopuler

Thata Anma Diberhentikan Sementara hingga Arya Saloka Lupa Nama Istri

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 02 Sep 2021 06:29 WIB
Nicholas Sean Purnama
Jakarta, Insertlive -

1. Thata Anma Dikeluarkan dari Tempat Kerja Imbas Polisikan Sean Anak Ahok

Ayu Thalia atau Thata Anma diberhentikan sementara dari tempatnya bekerja akibat imbas dari masalah hukum yang tengah dijalaninya. Seperti diketahui, Ayu Thalia alias Thata Anma melaporkan putra Ahok yang bernama Nicholas Sean Purnama ke polisi. Bagaimana kisahnya?

Baca selanjutnya di sini

2. Uki Eks NOAH Sebut Musik Haram, Begini Tanggapan Menohok Desta

Desta memberikan pandangannya soal isu yang masih hangat sampai sekarang yakni musik itu haram yang diungkapkan oleh Lukman mantan gitaris band NOAH. Hanya saja, Desta memiliki pandangan lain soal hal tersebut. Menurutnya, setiap orang memiliki kepercayaannya masing-masing soal musik itu haram atau tidak. Seperti apa kisahnya?


Baca selanjutnya di sini

3. Kena Sindir Salat Tak Pakai Kopiah, Deddy Corbuzier Kesal: Gue Kan Botak

Deddy Corbuzier berbagi cerita saat dihujat netizen lantaran tak mengenakan kopiah saat menunaikan ibadah salat. Hal tersebut diungkapkan oleh Deddy Corbuzier dalam video terbaru di akun YouTubenya yang diposting pada Rabu (1/9). Bagaimana kisahnya?

Baca selanjutnya di sini

4. Kasus Saipul Jamil Diungkit Netizen, Inul Daratista: Gua Nggak Suka

Inul Daratista angkat bicara soal omongan netizen yang kembali membicarakan kasus lama Saipul Jamil. Dalam pengakuannya, Inul mengimbau agar netizen memberikan dukungan kepada Saipul daripada memberikan cibiran. Seperti apa kisahnya?

Baca selanjutnya di sini

5. Sebut Amanda Manopo & Lupa Nama Istri, Video Arya Saloka Terima Award Viral

Media sosial sempat dihebohkan dengan foto mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. Dua pemain sinetron Ikatan Cinta itu telah melakukan sesi pemotretan. Amanda dan Arya tampil begitu mesra dengan chemistry yang kuat di antara keduanya. Amanda terlihat memeluk mesra Arya dengan gaun seksinya. Seperti apa kisahnya?

Baca selanjutnya di sini

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER