Verrell Bramasta Minta Maaf di Hari Ulang Tahun Athalla Naufal, Ada Apa?

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 26 Aug 2021 14:56 WIB
Verrell Bramasta
Jakarta, Insertlive -

Athalla Naufal berulang tahun tepat pada hari Selasa (24/8). Anak kedua dari Venna Melinda ini diketahui berulang tahun yang ke-22.

Sebagai kakak, Verrell Bramasta ternyata menyiapkan kejutan ulang tahun untuk adiknya itu. Terlihat Verrell menyiapkan kejutan ulang tahun dengan membuat dekorasi dari balon-balon berwarna hitam dan putih.

Verrell pun mengunggah foto saat dirinya menggendong sambil mencium Athalla. Dalam keterangan unggahannya, Verrell menuliskan ucapan manis. Verrell mengakui dirinya dan Athalla tak pernah luput dari pertengkaran dan adu argumen. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa Athalla tak pernah tergantikan oleh siapapun.

"Untuk adikku tersayang, selamat ulang tahun. Melihat ke belakang, kamu selalu seperti bayangan bagi saya. Ke mana pun saya pergi, kamu akan berada di sana. Kita telah tumbuh bersama namun kita tidak akan pernah tumbuh terpisah," tulis Verrell dalam bahasa Inggris.

"Saya akan melihatmu selamanya sebagai adik laki-laki saya dan terlepas dari pertengkaran dan argumen yang kita miliki. Tidak ada yang akan menggantikanmu di hati dan hidup saya," tulis Verrell lagi.

[Gambas:Instagram]


Sebagai penutup, Verrell justru mengungkapkan permohonan maafnya pada Athalla. Ternyata Verrell meminta maaf pada Athalla lantaran tak bisa menjadi kakak yang baik untuk adiknya itu.

"Maaf jika akhir-akhir ini aku tidak ada atau menjadi kakak yang terbaik untukmu. Tapi ketahuilah ini, aku akan selalu mendukungmu dan setiap kali kamu tersesat, aku akan mencarimu bahkan di tempat yang paling gelap sekalipun. Mencintaimu adik kecil @athallanaufal7," tutup Verrell.


Sontak saja unggahan Verrell Bramasta itu membuat netizen terharu. Bahkan tak sedikit yang mengaku sampai menitikkan air matanya. Netizen pun ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa terbaik untuk Athalla.

"Sosweettt pangeran ganteng kk yang baik dan penyayang," komentar akun @ayhu_syaki_wilver.

"Mewek," sambung akun @bundaallunacarakha.

"So sweet caption nya bikin netes airmata.. Happy birthday athalla," timpal akun @rharhamiyuri.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER