Galih Ginanjar Minta Maaf ke King Faaz, Belum Bisa Jadi Ayah yang Baik

Audy - INSERTLIVE
Senin, 23 Aug 2021 21:35 WIB
Galih Ginanjar
Jakarta, Insertlive -

Galih Ginanjar mengaku rindu anak dari pernikahan dengan Fairuz A Rafiq yang bernama King Faaz. Bahkan dalam sebuah kesempatan Galih sampai menangis mengungkapkan rasa rindunya tersebut.

Namun Galih juga mengaku malu karena perah menyakiti hati ibu Faaz beberapa waktu lalu. Seperti diketahui Galih sempat mendekam di penjara akibat pernyataan soal 'ikan asin' yang dianggap telah mencemarkan nama baik Fairuz.

"Ya pasti lah (malu), karena gini, yang gue jelek-jelekan itu bukan orang lain, tapi ibu dari anak gue," ungkap Galih di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/8).


Rasa malu akibat kasus terdahulu membuat Galih selalu berusaha meminta maaf kepada seluruh keluarga besar Fairuz dan Sonny Septian. Ia juga berterima kasih karena Fairuz dan Sonny sudah merawat Faaz dengan sangat baik.

"Makanya gue selalu bilang di media atau di manapun, pasti kalau pada nanyain soal anak gue, gue selalu minta maaf sama Fairuz, gue selalu berterima kasih sama keluarga Fairuz, minta maaf kepada Sonny dan keluarga besar mereka yang merasa tersakiti dengan ucapan gue waktu itu," ungkap Galih.

Selain itu Galih juga minta maaf kepada Faaz karena pernah menyakiti hati sang ibunda. Galih minta maaf karena belum bisa menjadi sosok ayah yang baik bagi Faaz.

"Terus gue minta maaf sama Faaz karena belum bisa menjadi ayah yang baik, terus karena ucapan gue ke ibunya yang pasti bikin dia sakit hati, 'kok bisa tegas sih seorang ayah bisa jelek-jelekan ibunya'," kata Galih.

"Kita aja misal lihat ayah-ibu berantem di rumah, kita pasti nggak suka, itu baru dilihat di rumah ya, apalagi ini sampai masuk ke media," tutup Galih.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER