Hindari Suuzon, Dinda Hauw Ungkap Isi Chat dengan Rey Mbayang

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 20 Aug 2021 22:50 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Jakarta, Insertlive -

Dinda Hauw memperlihatkan chat dari Rey Mbayang yang jadi bahan perbincangan netizen. Diketahui sebelumnya, Rey meninggalkan komentar di postingan Dinda yang memajang foto hadir di pernikahan Rizky Billar dan Lesti pada Kamis (19/8) lalu.

Saat itu Rey mengaku menerima chat dari Dinda yang membuatnya semakin bersyukur telah menikahi ibu dari anaknya tersebut. Namun ternyata komentar Rey saat Dinda sedang mengucapkan selamat atas pernikahan Lesti dan Rizky Billar dinilai kurang tepat bahkan membuat netizen sampai suudzon.

Tak mau salah paham berkepanjangan, Dinda memperlihatkan chat dari sang suami lewat unggahan Instagram pada Jumat (20/8). Di situ Dinda mengungkap syukur telah menikah dengan Rey Mbayang meski tanpa pesta pernikahan mewah. Ia juga berharap keluarga kecilnya selalu langgeng dalam kondisi apapun.

"Yang..aku bersyukur banget menikah sama kamu walaupun nggak semewah orang-orang tapi khusyuk," kata Dinda.

"Alhamdulillah sayang," balas Rey. "MasyaAllah semoga Allah jaga keluarga kita terus ya sayang," ujar Rey lagi.

"Aamin ya Allah, semoga kita selalu saling sayang, mau belajar, mau mengerti, mau bersama kondisi apapun ya sayang," balas Dinda.

Dinda kemudian menceritakan bahwa dirinya dan Rey seringkali flashback ketika datang kondangan.

Pesinetron 24 tahun itu juga menyinggung soal pernikahannya yang dilakukan tanpa resepsi karena situasi pandemi Covid-19. Meski begitu, Dinda tetap bersyukur dengan pernikahannya dengan Rey hingga kini sudah dikaruniai seorang putra.

"Setiap dateng ke nikahan temen, kita tuh selalu terharu termasuk kemarin...Aku dan Rey akhirnya jadi ke flashback juga," tulis Dinda.

"Walaupun kita nggak ada resepsi karena pernikahan aku dan Rey pas lagi awal-awal pandemi, dan nggak bisa ngundang banyak orang tapi tetap khusyuk dan merasa bersyukur banget kita disatukan. Bahkan sampi detik ini...Perjalanan kita berdua masih panjang," sambungnya.


Selain itu, Dinda juga bercerita mengenai diskusi yang dilakukannya dengan Rey sebelum tidur. Menurut Dinda hal tersebut dapat membuat rumah tangganya jadi langgeng. Ia pun tak ketinggalan meminta doa agar keluarga kecilnya bisa melewati segala cobaan.

"Kalau mau tidur kita selalu diskusi hal apa aja yang udah kita lakuin..kalo ada kesalahan pasti kita berdua berusaha perbaiki besoknya. Pas bangun tidur, jadinya ngerasa positif banget dan bersyukur banget. Makanya aku sama Rey nggak pernah berhenti untuk berdoa semoga keluarga kecil kita selalu dijaga," lanjut Dinda.

"Doain juga ya temen-temen...semoga kita selalu kuat dengan cobaan apapun ke depannya nanti..karena kehidupan berumah tangga sudah pasti tidak mudah tapi bisa jadi indah kalo kita kuat melaluinya," pungkas Dinda.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER