Suami Lanjutkan Pendidikan di Amerika, Tasya Kamila Deg-degan

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 12 Aug 2021 21:19 WIB
Tasya Kamila
Jakarta, Insertlive -

Randi Bachtiar suami Tasya Kamila belum lama ini membawa kabar menggembirakan secara berturut-turut. Setelah dinyatakan sembuh total dari kanker, tak berselang lama Randi kembali membawa berita yang membanggakan terkait pendidikannya. Randi ternyata diterima di Universitas Columbia untuk menempuh meraih gelar S2.

Kepergian Randi untuk kembali mengenyam bangku kuliah tampaknya sudah semakin di depan mata. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Stories terbaru sang istri, Tasya Kamila.

Tasya membagikan momen saat ia asyik berbincang dengan putranya, Arrasya. Pada unggahannya itu tertulis curhatan Tasya yang mengaku antusias sekaligus deg-degan jelang mengantarkan sang suami sekolah ke Amerika. Ternyata hal ini lantaran Tasya sudah lama tak bepergian naik pesawat terlebih di tengah kondisi pandemi saat ini.

"Excited mau anter Papa @randibachtiar sekolah di US tapi jujur Mama degdegan sama perjalanannya. Udah lama nggak naik pesawat dan sekalinya pergi perjalanan 24+ jam dengan keadaan gini huhu, bismillah semoga lancar," tulis Tasya Kamila dalam unggahan Instagram Storiesnya, Kamis (12/8).


Mengingat ini akan menjadi perjalanan pertama bagi sang buah hati, Tasya Kamila pun berusaha membuat agar putranya tak terkejut. Hal tersebut dilakukannya dengan terus mencoba menggambarkan keadaan pesawat kepada sang buah hati setiap harinya. Tentunya dengan tujuan membuat Arrasya familiar dengan keadaan di dalam pesawat.

"Makanya @arrasya_bachtiar hampir tiap hari mama briefing dulu supaya gak kaget lama-lama di pesawat," jelas Tasya Kamila.

Tak hanya itu, pada video tersebut Tasya juga asyik berbincang dengan putranya tentang perjalanan yang akan mereka tempuh. Terlihat tak hanya Tasya yang senang dan tak sabar namun juga putra tampan mereka.

"Harus pake masker terus yaa @arrasya_bachtiar dan biar nggak bosen di pesawat nanti kita bawain mainan kipas yang banyak (emoji tertawa)," tulis Tasya Kamila.

"Semoga makanannya juga good boy yaa selama perjalanan dan di US," sambungnya.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER