Dituding Settingan dengan Ayya Renita, Anwar BAB: Aku Beneran Serius

Dinda - INSERTLIVE
Rabu, 11 Aug 2021 18:00 WIB
Anwar BAB
Jakarta, Insertlive -

Anwar Sanjaya atau yang kerap dikenal dengan Anwar BAP diketahui tengah dekat dengan aktris cantik Ayya Renita. Namun banyak kabar yang mengatakan bahwa hubungan keduanya hanyalah settingan belaka.

Anwar pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa kedekatannya dengan Ayya Renita benar adanya. Bahkan hubungan baik keduanya diakui Anwar sudah sejak lama.

"Nggak aku sama Ayya itu nggak ada settingan sama sekali, aku benar-benar real. Karena aku sama Ayya itu dekatnya udah dari dulu, dari jaman kayak 4 tahun yang lalu pas Anwar jadi artis, duluan Ayya setahun. Disitu kita satu managemen ya udah aku sama dia udah benar-benar kayak rela, ya udah," ungkap Anwar saat ditemui di Trans TV, Rabu (11/8).

Lantaran kedekatan yang sudah lama terjalin, Anwar pun merasakan adanya benih-benih cinta. Namun keduanya tak pernah secara resmi mengikat hubungan mereka. Kedekatan Anwar dan Ayya pun kian terjalin seiring berjalannya waktu.

"Dari situ tu kayak timbul kok aku sayang sama Ayya, terus kok Ayya sayang sama Anwar. Terus finally kayak dia ngomong, 'bagaimana kalau kita dekat'. Kita emang nggak official kayak pacaran kayak ngomong kayak nembak gitu. Tapi kita kayak ngalir aja, kayak dia nerima Anwar, Anwar nerima dia," tutur Anwar.


Anwar pun mengatakan bahwa dirinya memang enggan untuk mengumbar hubungannya dengan Ayya Renita. Anwar mengakui hubungannya dengan Ayya terpublish usai dirinya dan sang aktris bermain dalam sinetron yang sama.

"Kalau dibilang settingan nggak ada setingan. Bahkan Anwar itu nggak mau yang namanya nge-publish kayak orang-orang. Ini ke publish, keangkat karena Ayyanya ada di sinetron itu kan. Terus banyak foto-foto Anwar sama dia yang lam itu keangkat lagi. Aku bilang emang dari jaman dulu aku udah dekat, udah kenal. Kasarnya kayak dia udah tahu buruknya Anwar, Anwar tahu buruknya dia, jadi kita udah bisa nerima masing-masing gitu," jelasnya.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER