Bobby Tince Akui Bisnis Istri Lebih Untung Dibanding Jadi Artis

Daaris | Insertlive
Rabu, 28 Jul 2021 17:54 WIB
Bobby Tince dan istri
Jakarta, Insertlive -

Bobby Tince belum lama ini berbagi kabar terbarunya usai lama tak muncul di dunia hiburan. Dalam kesempatan itu Bobby memang mengaku tak terlalu aktif lagi di dunia hiburan.

Selain itu Bobby juga cerita bahwa kini sang istri Anisa Nur Azizah yang memberikan nafkah untuk keluarga lewat bisnis online. Namun Bobby menjelaskan bahwa dirinya juga ikut membantu menjalankan bisnis tersebut bersama sang istri.

"Ya memang benar seperti itu, sekitar 60 persen itu istri yang bekerja, karena dia memang pintar dalam persoalan hitung-menghitung pendapatan dan pengeluaran. Jadi memang lebih banyak dia (yang bekerja), dan dia tipe orang yang nggak mau ribet, maunya urus sendiri semua. Tapi ya kita di rumah bagi tugas, aku yang promo, dia yang rekap, terus modal awal dari aku, dikumpulkan sama dia, tahu-tahu duit tambah banyak, jadi ya udah aku percayakan semua sama dia," ungkap Bobby kepada Insertlive, Rabu (28/7).


Anisa lantas ikut angkat bicara mengenai peran tulang punggung di keluarga. Ia mengaku memang tertarik untuk berjualan karena pernah punya pengalaman.

"Ya sebenarnya memang bareng-bareng (bantu Bobby cari nafkah), karena dulu aku itu kerjanya di bagian pembukuan, jadi pas mulai bisnis ini kayak balik ke dulu lagi, ibaratnya passion aku memang di situ," ungkap Anisa.

"Sebenarnya yang memicu dia karena keadaan dan kebutuhan serta cintanya kepada keluarga," sahut Bobby.

Selain itu Bobby juga cerita soal fokus beralih membantu istri menjalankan bisnis. Ia mengaku pendapatan dari bisnis sang istri memang lebih besar dibanding profesi dulu sebagai figur publik.

"Kalau syuting dari dulu aku memang tidak ada pendapatan yang lumayan ya, karena aku juga belum pernah dapat program TV yang berkelanjutan selain sinetron, dan untuk sinetron sendiri honor aku bisa dibilang menengah ya. Terus kalau sekarang jualan baju, aku nggak tahu gimana hitungnya, tapi Allhamdulillah kebutuhan itu semua terpenuhi," kata Bobby.

Meski begitu Bobby tak menutup kesempatan untuk tetap bisa punya pendapatan dari dunia hiburan. Namun ia tak mau terlalu berharap dan berusaha melakukan segala cara untuk menghidupi keluarga.

"Kalau aku pribadi selalu berdoa 'ya Allah kasih pekerjaan yang memang aku mampu lakukan', mau nanti aku dapat tawaran di TV lagi, berarti ada rezeki di situ, ya kalau nggak ada panggilan, ya aku juga bodo amat, tapi maksudnya bukan sombong ya, berarti memang aku nggak mampu di situ (dunia hiburan), jadi ya jalani aja, kalau memang ada kesempatan ya pasti dicoba," tutup Bobby.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER