Sosok yang Jadi Sorotan di Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 29 Jul 2021 15:50 WIB
Indonesia Mencari Bakat 2021
Jakarta, Insertlive -

Ajang Indonesia Mencari Bakat IMB) Trans TV menjadi salah satu tayangan yang digemari sejak disiarkan pada 7 Maret 2010 silam.

Ajang Indonesia Mencari Bakat Trans TV ini ditayangkan selama 4 musim hingga 9 November 2014.

Dipandu Omesh sejak musim pertama hingga keempat, ajang Indonesia Mencari Bakat telah melahirkan bakat-bakat baru yang berhasil memukau para penonton.


Dari musim pertama, penonton terpukau dengan aksi grup musik asal Surabaya Klantik yang berhasil menjadi juara pertama dalam musim pertama Indonesia Mencari Bakat pada 2010.

10 tahun berselang, Klantink masih tetap berkibar sebagai grup musik yang menyuarakan musik keroncong.

Sayangnya, salah satu personel Klantink, Budi telah meninggal dunia dan kini Klantink hanya diisi satu vokalisnya, Wawan.

Selain Klantink, di musim pertama penonton juga terpukau dengan aksi suara tinggi Putri Ayu yang keluar sebagai juara kedua.

Hingga kini, Putri Ayu masih konsisten untuk bermusik dan berkarier di dunia tarik suara.

Lalu, Hudson yang dikenal dengan 'dua wajah' kini melebarkan sayapnya dengan bisnis kuliner serta Funky Papua dengan gaya khas tariannya yang jenaka yang kini masih terus menari di berbagai acara kesenian.

Selain itu, di musim pertama disuguhkan pula aksi bakat dari para anak-anak kecil seperti tarian enerjik dari penari cilik Brandon dan Fay Nabila serta drummer cilik yang dikenal aktif menyuarakan kekerasan anak, JP Millenix.

Brandon, Fay Nabila dan JP Millenix dikenal sebagai tiga sahabat jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat yang pernah bermain dalam satu sinetron bersama usai acara kompetisi usai.

Menurut pengakuan Fay, ia masih sering berkomunikasi dengan Brandon yang kini menjadi pelatih dancer serta JP Millenix yang berada di Prancis demi menjadi sarjana hukum.

"Sering kok kita sering chattingan, DM terus ada grup WhatsApp juga sama yang di IMB (Indonesia Mencari Bakat) dulu. Sering ngobrol juga disana," kata Fay Nabila saat ditemui di Trans TV.

Baca di halaman selanjutnya.

(dis/fik)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER